Kapolres Natuna: Cek Sikap Tampang Personil Sebagai Wujud Kesiapan Dalam Melayani Masyarakat

Kapolres Natuna Cek Sikap Tampang Personil.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan para personel Polres Natuna, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.I.K,.M.H di dampingi Ps. Kasi Propam Ipda Ganda Turnip,.SH,.M.H. melakukan cek kelengkapan dan sikap tampang para personel, Senin (7/02/2022).


Kapolres Natuna bersama Kasi Propam Polres Natuna tampak mengecek satu per satu para anggotanya. Mulai dari kebersihan, kerapian dan penampilan serta kelengkapan saat bertugas. 


Kesiapan setiap personil menjadi hal penting dalam pelaksanaan tugas, agar masyarakat mendapatkan pelayanan yang Presisi dari setiap tugas tugas kepolisian.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy mengukapkan, Sebagai anggota Polri harus mampu memberi teladan yang baik kepada masyarakat, dengan dimulai dari setiap individu masing masing personil, ketika semuanya kita mulai dari diri sendiri memberikan yang terbaik, Insha Allah kita akan selalu ada di hati Masyarakat.


"kerapian serta kebersihan pribadi baik kerapian rambut, baju, baret, kebersihan sepatu, itulah adalah sikap tampang awal dalam kita memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan terhadap masyarakat," ungkapnya.


Setalah sikap tampang bersih dan rapi, ikuti dengan Komitmen disiplin dalam diri,  sejukkan dan ikhlaskan hati dalam mengabdi kepada bangsa dan negara, tumbuhkan dan selalu hadirkan semangat dan kebaikan, sehingga Perwujudan Polri Presisi dapat terlaksana dan dirasakan masyarakat.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.