Jarmin Sidik Dampingi Bupati Natuna Resmikan Puskesmas di Kecamatan Bunguran Tengah

Bupati Natuna Resmikan Puskesmas di Kecamatan Bunguran Tengah. 

Foto Bersama Usai Peresmian Puskesmas.

Para Tamu Undangan FKPD Pemkab Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Natuna, Jarmin Sidik S.e mendampingi Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam peresmian Puskesmas Kecamatan Bunguran Tengah di Harapan Jaya, Rabu (2/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Pimoinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD) dan Tokoh Masyrakata. 

Bupati Natuna Wan Siswandi dalam kata sambutannya menyampaikan, kesehatan merupakan konsentrasi pemerintah pusat sampai daerah setelah pendidikan dan inprastruktur.

"Tidak hanya manusianya sehat namun fasilitasnya pelayanan kesehatannya juga harus kita tingkatkan," ungkapnya. 

Wan Siswandi juga menegaskan komitmennya untuk terus melindungi masyarakat Natuna selain pemenuhan kebutuhan fasilitas kesehatan, namun juga pemberian fasilitas jaminan kesehatan yang menyeluruh sharing bersama pemerintah provinsi dan pusat.

"80 ribu jiwa masyarakat Natuna mendapatkan jaminan kesehatan dari BPJS, sekitar 46 ribu jiwa ditanggung oleh APBD kabupaten natuna dengan anggaran sebanyak Rp26 Miliar," terangnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Natuna, Jarmin Sidik berpesan Kepada para petugas dan tenaga kesehatan yang ada di Puskesmas Bunguran Tengah, untuk melaksanakan pelayana kesehatan dengan baik dan ikhlas.

"Berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat, jagalah bangunan ini sebaik mungkin," pungkasnya. 


(IK)



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.