Jalan Sudirman Diresmikan, Wan Siswandi: Tahun Ini Jalan Panglima Hujan Kita Prioritaskan

Bupati Natuna, Wan Siswandi Sampaikan Kata Sambutan. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Usai mengisi tausiah di Masjid Adzikra, Wan Siswandi didampingi Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Siswandi resmikan beberapa pembangunan jalan dan gedung di wilayah kecamatan Bunguran Barat, Selasa (8/2/2022) malam di Gedung Serbaguna Kecamatan.

Kegiatan dihadiri oleh Ketua DPRD Natuna, Daeng Amhar, Ketua Komisi 1 dan II DPRD Natuna, Wan Aris Munandar dan Marzuki Camat, Lurah serta segenap Kepala OPD Pemkab Natuna serta tokoh masyarakat.

Peresmian tersebut, adalah hasil dari pembangunan jalan dan gedung dari kegiatan pemerintah daerah pada tahun 2021 lalu. diantaranya Jalan Sudirman, Jalan Natuna Maru, Jalan Seminte sampai Segeram, Jalan Pian Tengah sampai Sebuton. Kemudian peresmian gedung baru Balai Penyuluhan Keluarga Berencana.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi kembali menyinggung tentang pembangunan di kecamatan Bunguran Barat terutama terkait penerangan lampu jalan.

"Saya berharap kadis perhubungan agar dapat koordinasi dengan anggota DPRD dapil 3 untuk pelaksanaan pemasangan lampu jalan. Kalau bisa kalahkan terangnya  ibukota Ranai," ungkapnya.

Pernyataan tersebut, seolah memberikan isyarat kepada anggota DPRD Natuna untuk berlomba-lomba menerangkan wilayah pada dapil masing-masing.

"Sealin itu, jalan panglima hujan juga akan dilaksanakan tahun ini, karena fokus kita pada jalan, air bersih dan listrik," terangnya. 

Peresmian pembangunan beberapa proyek pemerintah daerah tersebut ditandai dengan pemukulan gong oleh Wan Siswandi. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.