HUT ke-14 Partai Gerindra, DPC Gerinda Kabupaten Natuna Gelar Turnamen bola Voly

Pemukulan Gong oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau, Iman Sutiawan.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam Rangka HUT Partai Gerindra Ke 14, DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Natuna gelar Turnamen bola Voly cup Gerindra 2022. Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Olahraga Tunas Harapan Baru secara resmi dibuka oleh Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau, Iman Sutiawan, Sabtu malam (5/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Natuna, Wan Siswandi, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Kapolres Natuna, AKBP Iwan Ariyandhy,. S.I.K., M.H. PBVSI Kepri juga Anggota DPRD provinsi Kepri dari partai Gerindra, Ririn, Sekretaris DPD Gerindra, Luther, Anggota DPRD kepulauan Riau, Hadi Candra, sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pimpinan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD), Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

Ketua DPD Partai Gerindra Kepulauan Riau, Iman Sutiawan dalam kata sambutan sekaligus meresmikan pertandingan tersebut berharap dengan adanya turnamen ini, bisa mendekatkan partai Gerindra dengan masyarakat, khususnya para pemuda di Kabupaten Natuna.

"Untuk mendekatkan dengan masyarakat bukan hanya dilakukan melalui sektor ekonomi dan sosial, tapi melalui kepemudaan juga," ungkapnya.

Foto Bersama Sebelum Pertandingan Turnamen Bola Volly Dilaksanakan. 

Sebelum membuka pertandingan dirinya berpesan agar sepanjang turnamen seluruh peserta bisa bermain dengan menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga kebersamaan.

"Kalau persoalan kalah menang dalam pertandingan itu sudah biasa," ujarnya.

Sementara itu, Wakil Ketua II DPRD Natuna yang juga selaku ketua DPC Gerindra kabupaten Natuna, Jarmin Sidik S.E dalam kata sambutan menyampaikan, turnamen Bola Voli Gerindra Cup ini dilaksanakan dalam rangka HUT Partai Gerindra ke 14. 

"Turnamen Bola Voli Gerindra Cup ini di ikuti sebabanyak 91 tim yang terdiri dari Tim Putra sebanyak 53 dan Tim Putri Sebanyak 30. Pertandingan ini akan berakhir pada tanggal 30 Maret Mendatang," ungkapnya. 

Jarmin Sidik juga mengatakan, jadikanlah olahraga sebagai benteng prestasi dan persatuan generasi muda. 

"Selamat bertanding, junjung tinggi sportivitas dan persahabatan," ujarnya. 

Sementara itu, Bupati Natuna, Wan Siswandi dalam kata sambutan mengucapkan selamat Ulang Tahun Partai Gerindra Ke 14. Pertandingan ini merupakan salah satu cara mempererat silaturahmi. Jadi, selain untuk prestasi, silaturahmi itu lebih penting.

"Kepada peserta selamat datang dan selamat bertanding, jadikan ajang ini sebagai ajang prestasi tapi yang paling penting itu adalah ajang silaturahmi, jika silaturahmi menjadi tujuan, maka pelaksanaan turnamen akan berjalan sebagaimana mestinya dan semua dengan izin Allah SWT," ungkapnya. 

"Semua tergantung pada niat, jika niatnya sudah baik, maka semuanya akan berjalan dengan baik," tambahnya. 

Selain itu, Bupati juga berpesan kepada wasit yang akan memimpin pertandingan agar bisa menjalankan tugas dengan baik. 

"Harapan kita dari awal pembukaan sampai akhir nanti bisa berjalan dengan baik dan aman," harapnya. 

Di akhir sambutan, Wan Siswandi memberikan kejutan bonus hadiah uang sebesar 10 Juta Rupiah, agar para peserta Turnamen Bola Voli Gerindra Cup tambah bersemangat dalam bermain. 


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.