Dikabarkan Nelayan Hilang, Sampan Hanyut Ditemukan di Perairan Desa Lubuk Tanpa Pemilik

Sampan Nelayan yang Hilang. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Warga Tanjungbatu kembali di gergerkan, di kabarkan salah seorang nelayan hilang saat melaut. Hal itu di ketahui saat nelayan bernama Nuri menemukan satu buah Sampan yang sedang hanyut di perairan laut Desa Lubuk, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (7/2/2022).

Penemuan sampan yang masih lengkap dengan hasil tangkapan  seperti jaring dan ikan yang masih segar di temukan juga Hanphone merk strobery dan identitas Kartu Nelayan.

"Dari beberapa identitas yang di temukan di dalam sampan tersebut ,
Nuri menduga bahwa pemilik sampan tersebut bernama Jais sebagai Pimpinn Ranting Himpunan Nelayan seluruh Indonesia (HNSI) Nelayan Kelurahan Sawang, Kecamatan Kundur Barat," ujarnya. 

Lanjutnya, dengan di temukan beberapa identitas lainnya, Nuri dan warga Desa Lubuk Sontak lansung memberitaukan kepada keluarga Nelayan yang di duga hilang saat melaut.

Ditambahkan Serda Yadi, hilangnya nelayan tersebut, ia sudah menghubungi semua pihak yang terkait dan akan melakukan pencarian.

"Semoga dalam pencarian nanti kita berharap nelayan yang hilang akan kita temukan dalam keadaan selamat," pungkas Serda Yadi 

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.