18 Usulan Akan Diperioritaskan Tahun 2022 Dalam Musrenbang Kecamatan Kundur Barat

Musrenbag Kecamatan Kundur Barat. 

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kegiatan Musrenbang, Kecamatan Kundur Barat tahun 2022 mengajukan 18 usulan. Dimana usulan itu, akan diprioritas kan guna meningkatkan kemajuan dan pembangunan di daerah. Acara 
kegiatan tersebut berlansung di gedung  pertemuan Kantor Camat Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Rabu (2/2/ 2022).

Camat Kuba Khaidir, S. Sos, mengatakan, dari 18 usulan kegiatan yang diproritaskan, diantaranya menyiapkan TPA  mengingat selama ini. Kecamatan Kundur Barat, tidak tersedia TPA, lampu penerangan jalan, pembangunan jalan, pembangunan tembok penahan bukit capang dan lain-lain.

"Kesemuanya ini akan kita prioritaskan tahun ini. Dan dalam waktu dekat dengan ada nya beberapa usulan dari masyarakat Kuba maupun dari Bapeda kabupaten karimun insyallah akan kita tinjau lansung dengan melakukan pendataan dan menginfentarisasi kan beragam permasalahan yang ada di kecamatan kundur barat," ujarnya. 

Di samping itu, Khaidir juga meminta kepada anggota DPRD Kab. Karimun dapil Kuba untuk membantu apa yang menjadi usulan kegiatan prioritas warga.

"Apalagi Pos Dana yang diperuntukkan bagi kemajuan  pembangunan, di Kec. Kuba pada tahun 2022, hanya sebesar Rp. 25 Miliar," pungkas Khaidir.

Ditempat yang sama, Anggota DPRD Komisi 3 Kab. Karimun, Hasanuddin mengungkapkan, selaku wakil rakyat, yang diamanahkan oleh warga, baik diwilayah koordinasi Dapil atau tidak, sepanjang untuk pulau Kundur, dirinya siap untuk berkoordinasi dengan jajaran di DPRD Kab. Karimun.

"Guna menindak-lanjuti dan menggiring, apa yang menjadi usulan prioritas pembangunan, yang menjadi program warga Kecamatan Kuba," ungkap Hasanuddin.

Musrembang kecamatan kundur barat di Hadiri Kapolsek Kuba Sasmintoro, SH.MH, Kanit Bimmas IPTU. Ari Suandi, Babinsa Sawang Serda Yadi M, Sekcam Kuba Sumiran, Ka. UPT PKM Kuba Farul Razaq.Ka. UPT Dishub Selat Beliah Kuba PersadaS.Sos, Ka.Wilker KSOP klas 1 Karimun di Selat Beliah Suryadi, Kabid Perencanaan Baperlitbang  Karimun Nusiran, Kabid SDA Dinas PUPR Andika, Utusan dari PT Timah.Tbk Kabid Sekretariat Wilayah Kepri dan Riau Pandji Sabdo Pamungkas, Ketua LAM Kuba M.Nur Alamsyah, Lurah/Kades se Kec Kuba dan Ormas serta tokoh masyarakat Kuba .

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.