Dalam Musrenbang, Ery Suwandi: Mobil Sampah di Kundur Akan Jadi Prioritas Utama

Anggota DPRD provinsi Kepri, Ery Suwandi.

KUNDUR|KEPRIAKTUAL.COM: Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan salah satu rencanaan pembangunan yang bertujuan untuk mengakomodir usulan kegiatan dan pendekatan dari bawah ke atas. 

Ada pun kegiatan Musrenbang Kecamatan Kundur berjalan sesuai yang di agendakan. Kegiatan tersebut berlansung di Balai Serigading Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Kamis ( 3/2-2022 ). 

Pada acara Musrenbang Kecamatan Kundur, Anggota DPRD provinsi Kepri Ery Suwandi mengatakan, ada beberapa usulan dari masyarakat Kundur, salah satunya terkait truk angkutan sampah yang selama ini di usulkan, tak pernah terealisasi. 

"Musrembang pada tahun tahun sebelumnya, ada beberapa usulan dari masyarakat yang belum terealisasi, di sebabkan tidak ada nya penanggungjawab baik itu dari Pemkab Karimun maupun dari teman teman Angota DPRD Kabupaten karimun. Yang jadi masalah kita sekarang terkait masalah truk angkutan sampah. Dimana di saat sekarang kita masih menyewa," kata Ery Suwandi.

Lanjutnya, satu-satu nya jalan menurut nya berbagi, dari provinsi akan membantu mengupayakan truk angkutan sampah. Dan di harapkankan juga dari Kabupaten untuk dapat mengakomodirkan truk angkutan sampah yang saat ini sangat di butuhkan oleh masyarakat pulau Kundur.

Terlepas dari berbagai usulan Musrenbang Kecamatan Kundur, ia juga mengungkapkan pada kegiatan reses DPRD provinsi Kepri dirinya juga telah mengajukan bebagai bidang kegiatan.

"Di antaranya, pendidikan, agama, olahraga dan lain-lain. Ditambahkan ada 15 kegiatan yang diusulkan dalam satu tahun dan sudah 45 kegiatan yang sudah berjalan," pungkas Ery. 

 Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.