Camat Blangpegayon Kunjungi Dua Pansantren

Camat Blangpegayon, Tgk. Ramli Foto Bersama dengan Pengurus Pondok Pesantren. 

GALUS|KEPRIAKTUAL COM: Camat Blangpegayon Tgk. Ramli kunjungi dua Pasantren yakni Badrul Ulun Pimpinan Tgk. Rasidan dan Mithaul Chaira Al Aziziyah Pimpinan Tgk. Zulkarnain, Jum'at (4/2/2022) Kemaren.

Pimpinan Pondok Pasantren Badrul Ulun Tgk Rasidin mengatakan, jumlah santri ada ratusan orang yang terdiri dari laki - laki dan Perempuan yang berasal dari dalam dan luar daerah.

"Saya sebagai pimpinan pondok Pesantren Badrul Ulun sangat mendukung Program yang ada di Kecamatan Blangpegayon mengenai Sholat Jum'at berjemaah secara keliling serta sholat Magrib berjemaah keliling yang di ikut sertakan dari Muspika,apalagi pak Camat mengajak saya mengisi pembinaan kepada masyarakat kepada masyarakat khususnya tata cara sholat jenazah," ujarnya.

Sementara Camat Blangpegayon Tgk Ramli mengatakan, kita berharap doa serta dukungan agar masyarakat dari dua belas desa bisa kita bina untuk belajar ke agamaan seperti sholat jenazah artinya pihak kecamatan akan membina 40 orang yang terdiri 20 orang Laiku - laki dan 20 orang perempuan. Mengenai tata cara sholat jenazah ini masih wancana.

"Insya Allah setelah koordinasi dengan para Pengulu SE Kecamatan Blangpegayon, saya yakin dan percaya wancana ini akan terwujud Pengulu pasti mendukung karena ini urusan belajar bidang Agama," pungkas Ramli mengahiri. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.