Bupati Tinjau Langsung Pembangunan MPP Kabupaten Asahan

Peninjauan Pembangunan MPP. 

ASAHAN|KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas PU Agus Jaka Putra Ginting, Kadis PMPPTSP H. Darwin Idris Nasution, SH, MAP, Kepala Bappeda Zainal Aripin Sinaga, Ka. Inspektorat Zulkarnain Nasution, SH, Kadis Kominfo Syamsuddin, SH, MM, melakukan peninjauan pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang terletak di Jalan Ahmad Yani Kisaran, Kamis (03/02/2022).


Bupati Asahan mengatakan kehadiran Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Asahan adalah untuk memberikan kemudahan, kecepatan , keterjangkauan kemanan dan kenyamanan kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Asahan dalam mendapatkan pelayanan.


“Artinya semua pelayanan perizinan seperti pembuatan KTP, Akta Kelahiran, Kartu Keluarga, permohonan perizinan, pembayaran pajak dan lain-lain, nantinya akan terpusat ditempat ini” kata Bupati.


Ia menambahkan dibangunnya Mall Pelayanan Publik yang berlokasi di Jalan Ahmad Yani tersebut adalah untuk memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan Perizinan maupun urusan lainnya.


“Jadi pelayanan publik nanti akan terpusat disini dengan akses yang mudah dijangkau, tempat yang nyaman dan tidak menghabiskan biaya dan waktu yang banyak karena tidak perlu keliling ke kantor-kantor lain,” tambahnya.


Bupati juga berharap semoga bangunan dengan 2 lantai ini dapat segera diselesaikan pembangunannya agar manfaatnya dapat segera dirasakan masyarakat Kabupaten Asahan. (Dewi)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.