Bupati Natuna Buka Musrenbang Kecamatan Bunguran Tengah

Musrenbang Kecamatan Bunguran Tengah

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Gedung Pertemuan Kantor Camat Bunguran Tengah, Kabupaten Natuna Bupati Natuna, Wan Siswandi membuka kegiatan musrenbang, Rabu (2/2/2022).

Dalam kata sambutan, Bupati Natuna, Wan Siswandi mengatakan, fasilitas Kecamatan Bunguran Tengah pada umumnya sudah terpenuhi, hanya saja tempat tinggalnya saja yang berbeda.

Menurut Wan Siswandi, fasilitas yang ada di kecamatan tersebut merupakan fasilitas milik kabupaten, seperti jalan, komunikasi dan listrik.

Ia juga berharap kedepannya terkait pembangunan jalan harus mengutamakan kepentingan masyarakat, sehingga masyarakat bisa menikmati pembangunan tersebut.

"Oleh karena itu, jalan poros sudah ada, untuk itu kedepannya pembangunan jalan dimulai dari pertengahan pemukiman masyarakat,” ungkapnya. 

Lebih lanjut Wan Siswandi mengatakan, sesuai arahan Presiden Rupublik Indonesi (RI), Joko Widodo bahwa pembangunan itu harus diawali dari perbatasan.

“Jadi, untuk wilayah kita, kita bangun dari ujung dulu,” ucapnya. 

Swmenatar itu, Kepala Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Kuswanto berharap agar pemerintah daerah secepatnya merespon serta mengaktifkan kembali pengaliran air bersih yang ada di bendungan Tapau.

“Sejak 2019 mangkrak dan tidak bisa digunakan,” paparnya. 


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.