Bupati Natuna Buka Geo Sport dan Bazar di Pantai Piwang

Foto Bersama Dengan Bupati Natuna.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka memanfaatkan ruang publik dengan aktifitas positif, Pemerintah Kabupaten Natuna menggelar kegiatan Natuna Geo Sport dan Bazar, di pantai Piwang, Minggu pagi (06/2/2022).

Kegiatan Geo Spot dan Bazar setiap minggu pagi tersebut, dibuka langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi dihadiri Forkopimda, OPD dan anggota DPRD Natuna.

Dalam sambutannya Wan Siswandi mengatakan, Natuna Geo Sport dan Bazar merupakan wadah pengembangan kreativitas dan produktivitas masyarakat Natuna.

Dengan kegiatan tersebut, akan terjalin interaksi sosial dan meningkatkan promosi wisata dalam rangka peningkatan ekonomi masyarakat dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Semua yang terlibat dalam acara ini seluruh lapisan masyarakat yang melakukan aktivitas di pantai Piwang ini, baik yang berolahraga maupun yang beraktivitas ekonomi," ujarnya.

Siswandi berharap, adanya even tersebut dapat memberikan kontribusi positif bagi ekonomi masyarakat serta bermanfaat bagi kesehatan dalam masa pandemi ini.

"Pada pagi hari ini kita lihat antusias masyarakat berpartisipasi dalam menyukseskan acara, banyak pelaku ikut andil dalam memanfaatkan even ini," pungkasnya.

Sementara Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan melalui Kepala Bidang Pemasaran Pariwisata, Kardiman mengatakan even Natuna Geo Sport dan Bazar akan dilaksanakan rutin setiap minggu pagi.

Pada paginya, kegiatan akan diisi dengan olahraga senam bersama, kemudian di susul dengan pameran bazar yang telah disiapkan oleh para pedagang.

"Kegiatan ini rutin setiap minggu, dibuka mulai pukul 06.00 WIB pagi, hingga pukul 11.00 WIB siang," papar Kardiman.

Usai membuka kegiatan, Bupati Siswandi didampingi Forkopimda menyempatkan diri meninjau sejumlah bazar yang ada di Pantai Piwang.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.