Batalyon Komposit 1/GP Sambut Apter, Pamtas yonif 131, Pamtas yonif 122, Satgas Intelstrat BAIS TNI dan Pelepasan Satgas UN Monusco Kongo

Foto Bersama Personil.

NATUNA|KEPRIALTUAL.COM: Dengan tetap memenuhi protokol kesehatan, Batalyon Komposit 1/GP menggelar acara penyambutan Satgas Apter, Pamtas yonif 131, Pamtas yonif 122, Satgas Intelstrat BAIS TNI dan pelepasan Satgas UN Monusco Kongo, Senin (07/02/2022) Pagi.


Kegiatan yang berslangsung di Gedung Serba Guna Mako Yonkomposit 1/GP, Jl. Gunung Air Makan, Sepempang, Kecamatan Bunguran timur, Kabupaten Natuna, dipimpin langsung oleh Wadanyon Komposit 1/GP, Mayor Arm Heri Sulistyanto.


Hadir dalam acara tersebut, Wadanyon Komposit 1/GP selaku Komandan Acara, para Perwira Seksi Yonkomposit 1/GP dan para Komandan Kompi/Baterai Yonkomposit 1/GP beserta anggota. Turut hadir juga, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Yonkomposit 1 PD 1 BB beserta pengurus Persit dan anggota.


Dalam sambutan Wadanyon Komposit 1/GP, Mayor Arm Heri Sulistyanto menyampaikan saya mewakili komandan Batalyon komposit 1 gardapati dan mewakili keluarga besar Batalyon komposit 1 gardapati menyampaikan rasa bangga serta penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang telah melaksanakan penugasan hal-hal positif, pengalaman berharga dan ilmu yang sudah didapatkan dalam penugasan hendaknya dapat dikembangkan di satuan Batalyon komposit 1 gardapati.


"Kepada personil yang telah selesai melaksanakan Satgas kami ucapkan selamat datang dan terima kasih sudah melaksanakan penugasan dengan penuh rasa tanggung jawab dan tetap menjaga nama baik Batalyon komposit 1 gardapati saat melaksanakan penugasan," ungkapnya. 


Ia juga mengucapakan Selamat bergabung kembali di batalyon komposit 1 gardapati,semoga segera beradaptasi dengan lingkungan yang baru nikmati, syukuri dan laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, Semoga dapat menjadi tenaga baru bagi Batalyon komposit 1 gardapati.


"Kepada personil yang akan melaksanakan penugasan UN Monusco Kongo agar melaksanakan tugas dengan penuh kebanggaan dan rasa tanggung jawab tunjukkan yang terbaik di medan tugas sehingga tugas dapat terlaksana dengan hasil maksimal dan dapat mengharumkan nama baik Batalyon komposit 1 gardapati," paparnya. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.