Tomat dan Tokoh Pemuda Sambangi Kediaman Anggota DPRK Galus

Anggota DPRK Galus dari Partai Aceh Ama Uwe.

BLANGKEJEREN KEPRIAKTUAL.COM: Masyarakat serta Tokoh Masyarakat (Tomat) dan Tokoh Pemuda dari Sebelas (11) Kecamatan yang berada di Kabupaten Gayo Lues menyambangi Kediaman Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Galus Jafar Ama Uwe dari Praksi Partai Aceh (PA) Selasa (18/01/2022) dini hari tadi.

Kedatangan Masyarakat serta Tomat dan Tokoh Pemuda tesebut hanya ingin bersilaturahmi serta dibarengi ucapan terimakasih mereka yang dialamatkan  kepada Anggota DPRK itu yang telah memperjuangkan keluhan mereka terhadap perbaikan jalan lintas Provinsi,yaitu jalan  Blangkejeren - Kutacane - Medan.

Salah seorang Tokoh Pemuda dari Kecamatan Kutapanjang, Ucok di Blangtenggulun mengatakan, perjuangan Ama Uwe memang tidak sia-sia. Setiap keluhan Masyarakat yang disampaikan kepada Ama Uwe,ia (Ama Uwe) tidak sungkam-sungkam membantunya. 

"Terus terang setiap Masyarakat mengeluhkan atau mau minta bantuan kepada dia (Ama Uwe) tidak sungkam-sungkam membantu Masyarakat. Buktinya salah satu jalan lintas Provinsi itu telah nyata didepan mata kita semua. Padahal jika kita lihat yang bertanggung jawab menangani permasalahan itu kan seharusnya pihak Projabal. Namun dengan kerendah hati beliau dia Ama Uwe siap pasang badan demi keselamatan semu pihak," ujar Ucok.

Sementara Anggota DPRK Galus Ama Uwe mengatakan, secara pribadi dirinya kembali mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas dukungan dan motivasinya serta dukungan Kapolres Gayo Lues dan Dandim 0113 Galus sehingga ini berhasil diperjuangkan.

"Berkat dukungan semua pihak serta dukungan dari pihak Kapolres Gayo Lues dan Dandim 0113 Galus sehingga jalan lintas Blangkejeren-Kutacane-Medan ini berhasil diperjuangkan demi masyarakat Gayo Lues,"tutup Ama Uwe.

Sebelumnya, pemilik Tanah ini sempat beberapa kali memblokade bahkan menutup habis jalan lintas Nasional tersebut. Hal itu dilakukan agar pihak yang bertanggung jawab masalah jalan Nasional itu untuk segera memperbaiki jalan tersebut, akibat penutupan jalan itu membuat mobil roda enam dan empat antri sepanjang jalan sehingga Bupati Galus, Dandim dan Kapolres pun turun tangan menyikapi permasalahan tersebut. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.