Tim Penanganan Covid-19 Lakukan Screening Terhadap Penumpang KM. Sabuk Nusantara 36

Pengecekan Suhu oleh Tim Penanganan Covid-19.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Pelabuhan Perintis Desa Air Payang Kecamatan Pulau Laut  Kabupaten Natuna telah dilaksanakan Kegiatan Pengecekan Suhu Tubuh dan Pendataan (Screening) Terhadap Penumpang dari Km. Sabuk Nusantara 36 oleh Tim Penanganan dan Penanggulangan Virus Corona (Covid-19) Kecamatan Pulau Laut. 

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Pulau Laut Ipda Andy Papahan, S.H,Rabu (05/01/2022).

Dalam penyampainnya Kapolsek Pulau Laut Ipda Andy Papahan, S.H mengucapkan terimakasih kepada Personil Polsek Pulau Laut beserta Instansi terkait atas kehadiran pada hari ini untuk melaksanakan kegiatan Pemeriksaan Suhu Tubuh Penumpang KM. Sabuk Nusantara 36 yang tiba di Pelabuhan Perintis Desa Air Payang.

“Sesuai dengan perintah pimpinan kita akan mendukung Pemerintah Pusat untuk mencegah penyebaran Covid-19, Kegiatan yang akan kita laksanakan melakukan Pemeriksaan Suhu Tuhuh Penumpang dan Penyemprotan Cairan Disenfektan pada barang bawaan penumpang. Laksanakan tugas pada hari ini dengan Ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab dan menghimbau kepada Personil yang bertugas di lapangan untuk selalu menggunakan masker," ujar Kapolsek Pulau Laut.

Dari hasil pemeriksaan suhu tubuh yang dilaksanakan, tidak terdapat penumpang KM. Sabuk Nusantara 36, dan ABK Kapal yang berada di Pelabuhan Perintis Desa Air Payang yang suhu tubuhnya diatas 37,5 Derajat Celcius.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.