Setda Aceh Lantik Jufri RM Sebagai Kadis Pendidikan Wilayah Agara

Jufri RM Jabat Kadis Pendidikan. 

ACEH TENGGARA KEPRIAKTUAL.COM: Sekretaris Daerah (Setda) Aceh dr. Taqwallah M.Kes, mengambil sumpah jabatan serta melantik 22 Pejabat Struktural Eselon III dan IV dilingkup Pemerintah Daerah Aceh bertempat di Dinas Pendidikan Aceh di Banda Aceh, Jumat (07/01/2022) Kemaren.

Dari 21 orang, pejabat Struktural Dinas Pendidikan Aceh tersebut, salah satunya yaitu Jufri, RM, S.Pd. M.Si yang di lantik sebagai Kadis Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara (Agara).

Usai Pelantikan tersebut, Ketua Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) Drs. Jamidin turut menyampaikan ucapan selamat kepada Bapak Jufri RM, dirinya menilai, sosok Bapak Jufri memiliki jiwa kepemimpinan yang baik serta bertanggung jawab, profesional dan mampu bersinergi dengan semua pihak termasuk kepada Kepala SMA/SMK di Kabupaten Aceh Tenggara.

"Saya merasa bersyukur dan bangga kepada Bapak Jufri RM yang kini telah dilantik oleh Setda Aceh sebagai Kadis Pendidikan Wilayah Aceh Tenggara, karena bagi kami beliau (Jufri ) memiliki Kemampuan memimpin dengan baik, bekerja secara Profesional dan mampu bersinergi dengan para kepala Sekolah baik dengan Kepala Sekolah SMA Maupun Kepala Sekolah SMK di Kabupaten Agara dalam upaya membangun serta kemajuan Pendidikan di Agara," ungkap Jamidin, Sabtu (8/1-2022).

Hal sama dikatakan oleh Mantan Kadis Pendidikan Wilayah Agara Sarpin.M.Pd serta menaruh harapan baru kepada Jufri RM, karena menurutnya Jufri RM memiliki Sinergi Tinggi dalam mewujudkan Visi-Misi Dinas Pendidikan Agara Kedepanya.

"Saya pribadi merasa bangga atas dilantiknya pak Jufri RM sebagai Kepala Dinas Pendidikan Wilayah Agara kami yakin ia (Jufri) mampu melanjutkan Estafet dalam memajukan dunia Pendidikan Khususnya di Agara," ujar Sarpin melalui saluran selulernya. (Red)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.