Program P4GN, BNNK Gayo Lues Gandeng Diskominfo Bidang Radio Gayo MF

Kepala BNNK Galus, Fauzul Iman.

BLANGKEJEREN|KEPRIAKTUAL.COM: Untuk kelancaran Program P4GN serta mengupayakan penyebaran Informasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan kempanye Stop Narkoba kepada Masyarakat melalui berbagai Media, BNNK Kabupaten Gayo Lues kali ini menggandeng Diskominfo dalam penyebaran Infomasi P4GN melalui Live Talkshow di Radio FM milik Pemkab kepada masyarakat Gayo Lues kata Kepala BNNK Gayo Lues di ruang Kadis Diskominfo, Senin (31/01/2022).

Kepala Badan Narkotik Nasional Kabupaten (BNNK) Gayo Lues Fauzul Iman menjelaskan, kunjungannya ke Dinas Kominfo Galus disamping silaturahmi, sebelumnya BNNK Galus juga sudah pernah menjalin MOU dengan Diskominfo Tahun 2021 lalu.

"Tahun 2021 lalu BNNK Galus sudah pernah juga menjalin MOU dengan Diskominfo. Di beberapa acara yang dijalani seperti Talkshow Penyiaran Iklan layanan penyiaran Mars BNNK Galus. Pihak Diskominfo juga menawarkan beberapa Program seperti Radio kepada BNNK dalam acara Sosialisasi seperti Podcast dan Media Gayo Lues TV yang akan disebarluaskan melalui Akun - akun, Twitter, Instagram dan You Tube," kata Fauzul Iman.

Selain itu, lanjutnya, ia sangat bersyukur sekali kepada Diskominfo atas dukungannya dalam pelaksanaan Program P4GN guna mendukung percepatan terlaksananya program tersebut. Dan Diseminasi Informasi melalui Talkshow sebagai dukungan dalam program P4GN. Untuk menjangkau sasaran masyarakat Gayo Lues yang lebih banyak, baik itu ditingkat Kabupaten maupun masyarakat secara Nasional.

"Untuk itu saya harapkan, kepada saudara,  jangan lelah untuk terus Waspada dan menjaga diri, menjaga keluarga dan lingkungan kita dari sidikat Narkoba, dan jangan takut untuk melapor bila ada indikasi Penyalahgunaan Narkoba dilingkungan kita. Bila ada tetangga saudara atau siapa saja dilingkungan kita coba - coba menggunakan Narkoba segera laporkan," harap Fauzul Iman.

Terkait hal itu, Kadis Kominfo Gayo Lues Said Winta Reza melalui Kabid Pengelola dan Pelayanan Informasi dan Komunikasi Publik (PPID) Abdiansyah SST mengatakan, sangat mendukung Program BNNK Gayo Lues menjadikan Radio Suara Gayo FM sebagai Media Sosialisasi untuk menyebar luaskan Informasi Program P4GN tersebut.

"Kita dari pihak Kominfo Gayo Lues sangat mendukung BNNK Gayo Lues menjadikan Radio Suara Gayo MF sebagai Media Informasi Program P4GN itu kepada Khalayak ramai itu sangat kita dukung," tutup Abdiansyah singkat. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.