Pengulu Kampung Nampaan H. M. Nasir Tutup Usia

Penghulu Kampung Nampaan H. M. Nasir

BLANGKEJEREN KEPRIAKTUAL.COM: Innalillahi wa Inna ilaihi Rojiun,telah berpulang ke Rahmatullah Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Gayo Lues yang juga Pengulu Kampung Nampaan H. M. Nasir. Almarhum H. M. Nasir menghembuskan napas terakhir pada hari Rabu 12 Januari 2022, sekira pukul 23:45.Wib di Klinik Tanoh Gayo.

Tersebarnya kabar duka meninggalnya ketua DPC APDESI Gayo Lues H. M. Nasir tersebut membuat terkejut dan terharu Anggota APDESI Gayo Lues. Meninggalnya Pengulu atau Kepala Desa Kampung Namppan itu juga dibenarkan oleh Ketua Adpokasi DPC APDESI Galus Suhardinsyah, S.Pd.

Menurutnya, memang selama ini beliau (Almarhum) memang ada keluhan penyakit jantung. "Terus terang kami atas nama APDESI di Sebelas Kecamatan se Gayo Lues sangat terpukul atas kepergian Almarhum H. M. Nasir selama-lamanya untuk menghadapi sang pencipta, almarhum sudah memimpin DPC APDESI mulai dari tahun 2018 dan berakhir tahun 2023 mendatang. 

"Namun dalam kepemimpinan beliau sudah barang tentu pasti ada pro dan kontra. Ini sudah lumrah dalam sebuah Organisasi, saya mewakili memohon maaf sebesar-besarnya kepada seluruh Pengulu sekabupaten Gayo Lues yang tergabung sebagai Anggota APDESI," ungkap Suhardinsyah.

Suhardinsyah berharap kepada keluarga besar Almarhum (H.M.Nasir) agar mengikhlaskan kepergian Almarhum.

"Dan saya juga mengajak kepada rekan-rekan Khususnya Anggota yang tergabung didalam Asosiasi Pemerintah Desa seluruh indonesia Kabupaten Gayo Lues untuk bersama-sama mengirimkan Do'a semoga amal ibadah Almarhum diterima dan diampuni segala salah dan dosanya serta ditempatkan di sisi Allah SWT serta Alfatihah," tutup Suhardinsyah. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.