Ketua DPW Partai Aceh Tenggara Lantik Pengurus DPS Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas

Ketua DPW Partai Aceh Lantik Pengurus DPS partai Aceh Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas.

ACEH TENGGARA KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh (PA) Kabupaten Aceh Tenggara Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom, yang masih menduduki sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) dari Partai Aceh, melantik Dewan Pimpinan Sago (DPS) di Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas, Minggu (9/1/2022) Kemaren.

Menurutnya, pelantikan tingkat Sago ini baru pertama dilakukan di Kabupaten Aceh Tenggara, semenjak di Pimpinan olehnya sebagai DPW Aceh Tenggara.

"Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas merupakan basis pemenang Partai Aceh di Aceh Tenggara, karena disini banyak mantan kombantan, saya yakin dengan semangat muda ketua Sago dan kepercayaan masyarakat Partai Aceh akan selalu berkibar di sini,” jelas Yahdi.

Lanjutnya, jika mengatakan semoga sukses semoga jaya sangat mudah mengatakannya, tapi kini mari kita bersama-sama bergabung dan kita bekerja sama dan saling bahu membahu untuk memajukan Partai Aceh, karna Partai Aceh ini sama legalitasnya dengan partai-partai yang lain yang memiliki legalitas yang sah.

“Bahwa Partai Aceh ini adalah milik masyarakat,” pungkas Anggota DPRA dari Partai Aceh ini.

Sementara, pengurus Partai Aceh T. Dedi Faisal, ST mengatakan, ia dari pengurus Partai Aceh dari Dewan Pimpinan Wilayah melihat masyarakat di Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas ini, sangat Solid dan Kami berharap untuk kedepannya agar Partai Aceh dibawah pimpinan saudara Yahdi kedepannya agar lebih maju lagi.

"Untuk saat ini Partai Aceh masih di percaya oleh masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara sehingga bisa mendapatkan satu Kursi di DPRK dan DPRA, untuk itu, saya yakin dengan Pelantikan DPS wilayah Kecamatan Babul Rahmah dan Tanoh Alas,Partai Aceh akan tetap berkibar di Aceh Tenggara ini," ungkap T. Dedi Faisal.

Selain itu, Dewan Pimpinan Sago (DPS) Wilayah Tanoh Alas Alimudin Afandi mengatakan, akan memperjuangkan Partai Aceh di Wilayah Tanoh Alas sesuai dengan Visi-Misi Partai Aceh (PA), dikarenakan selama ini Yahdi Hasan Ramud yang Saat ini masih Anggota DPRA dari Partai Aceh, telah banyak membantu masyarakat Khususnya di Wilayah Kecamatan Tanoh Alas mulai dari Bantuan Pembangunan Pasantren dan Masjid ditanoh Alas ini," ungkap Alimudin semangat.

Pelantikan DPS tersebut juga dihadiri oleh Pengurus DPW Aceh Tenggara, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Adat sehingga acara pelantikan DPS tersebut berjalan aman dan lancar. (Redaksi)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.