Kapolres Natuna Pimpin Upacara Pengantaran Jenazah Personil Polres Natuna Almarhum Bripka Malnadi

Upacara Pengantaran Jenajah Bripka Malnaldi A. Md.

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy,.S.IK.,M.H. pimpin upacara pengantaran jenazah almarhum Brigadir Polisi Kepala, Malnaldi A. Md, di Pelabuhan Penagi Kecamatan Bunguran Timur Minggu (30/1/2022).

Jenazah di berangkatkan dengan menggunakan Kapal Milik Pemerintah Kabupaten Natuna Mv. Indra Perkasa dengan tujuan Kota Tanjung Pinang Propinsi Kepulauan Riau.10 personil Polres Natuna Ikut mendampingi Jenazah sampai Ke Tanjung Pinang.

Kapolres Natuna Akbp Iwan Ariyandhy,.S.I.K,. M.H menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Allah SWT, memberikan tempat yang baik dan amal baktinya dapat diterima serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kesabaran dan perlindungan Tuhan yang Maha Kuasa. 

"Kami atas nama keluarga besar Polri khususnya Polres Natuna menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, duka cita terutama pada keluarga yang ditinggalkan dan kita sama-sama mendoakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT," ucap Kapolres Natuna. 


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.