Kabar Kapolres Gayo Lues Dirotasi Sebagai Kapolres Aceh Besar

Kapolres Gayo Lues AKBP. Carlie Syahputra Bustamam

BLANGKEJEREN|KEPRIAKTUAL.COM: Isu mutasi dan rotasi sejumlah perwira menengah jajaran polres diwilayah Provinsi Aceh oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, berdasarkan Surat Telegram (ST) Kapolri Nomor :ST/166/I/KEP/2021 Tanggal 24/1/2022 yang ditanda tangani Ass SDM Kapolri, Irjen Pol Wahyu Widada.

Rotasi sejumlah jabatan tersebut yang di rotasi salah satunya ini adalah Kapolres Gayo Lues AKBP. Carlie Syahputra Bustamam SIK MH  yang di Rotasi sebagai Kapolres Aceh Besar.

Kabar rotasi Kapolres Gayo Lues ini, membuat kaget dan terharu para kuli tinta di Gayo Lues, karena selama menjabat sebagai Kapolres Gayo Lues AKBP. Carlie Syahputra Bustamam cukup dekat dengan para Wartawan Gayo Lues.

Wartawan mencoba meng Konfirmasi kepada Kapolres Galus melalui WhatsApp, Rabu (26/01/2022) mengatakan, belum bang nanti Sertijab di Polda dulu, setelah itu lepas sambut di Gayo Lues bang.

"Karena waktu Sertijab di Polda belum ada pemberitahuan resmi bang, nanti jika udah ada kita beritahu," kata Carlie Syahputra singkat. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.