Ini Nama-Nama Pejabat yang Dilantik Bupati Galus H. Muhammad Amru

46 Pejabat Pemkab Galus Dilantik Bupati Galus, H. M. Amru. 

BLANGKEJEREN KEPRIAKTUAL.COM: Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gayo Lues melakukan Pelantikan Sumpah Jabatan Para Pejabat Struktural dilingkungan Pemkab setempat.

Mutasi dan rotasi Pejabat Eselon II-III dan Eselon IV di jajaran Pemkab setempat,yang digelar di Balai Pendopo Bupati Senin (10/1/2022) Kemaren.

Pelantikan dan Pengukuhan 46 Pejabat Struktural itu dilakukan Bupati Gayo Lues (Galus) berdasarkan Keputusan Bupati Nomor : 821/0102/2022 tertanggal 07 - Januari - 2022/M/04 Jumadil Akhir 1443 H. Hadir Setda Galus Ir.H.Rasidin Porang,para Asisten,Staf Ahli Bupati,Kepala SKPK dan para Kabag Setdakab setempat.

Adapun 46 Pejabat yang dilantik Senin Kemaren masing- masing sebagai berikut:

1. Abdul Karim,SE. Sebelumnya Kabid Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah. Kini dipercaya menduduki jabatan Kadis Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

2. Sabry,S.Pd. Sebelumnya Sekretaris pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah. Kini dipercaya menduduki jabatan  Kasat Pol PP dan Wilayatul Hisbah 

3. Ena Malikussaleh,SSTP,M.SP. Sebelumnya Camat Blangkejeren. Kini dipercaya menduduki jabatan Kadis Pemuda dan Olahraga.

4. Anwar Sadat,S.Hut. Sekretaris Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kini dipercaya menduduki jabatan Kadis Kearsipan dan Perpustakaan.

5. Sukri Mas,S.Kep. Sebelumnya Camat Rikit Gaib. Kini dipercaya menduduki jabatan Kadis Pendidikan Dayah.

6. Yusuf.T.S.sos.M.AP. Sebelumnya Pelaksana pada Dinas Pertanahan. Kini dipercaya menduduki Kadis Pertanahan.

7. Jusmaleara Senja,S.Sos,M.SP. Sebelumnya Pelaksana Pada Kantor Camat Blangkejeren. Kini dipercaya menduduki jabatan Camat Blangkejeren.

8. Burhanuddin,SE. Sebelumnya Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi. Kini dipercaya menduduki jabatan Camat Rikit Gaib.

9. Ramli,S.Pd. Sebelumnya Kabid layanan Kepemudaan pada Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Kini dipercaya menduduki jabatan Camat Blangpegayon.

10. Muhammad Amin,S.Ag. sebelumnya Camat Terangun. Kini digeser Ke Camat Tripe Jaya.

11. Abdul Raih,S.Pd. Sebelumnya Sekretaris pada Dinas Syariat Islam. Kini digeser menjadi Camat Terangun.

12. Ir. Abdul Hakim,MP. Sebelumnya Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan dan Perikanan. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pangan dan Perikanan.

13. Supratman,SE. Sebelumnya Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Kini dipercaya menduduki Sekretaris Majelis Adat Aceh.

14. Jara Habibi. Sebelumnya Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pariwisata.

15. Wahidin Porang,S.Pd. Sebelumnya Camat Blangpegayon. Kini digeser menjadi Sekretaris Baitul Mal.

16. Arsan Konedi,S.Sos. Kabag Umum pada Sekretariat DPRK Galus. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga.

17. Hendra,SE. Sebelumnya Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Satuan Polisi Pamong Praja da. Wilayatul Hisbah.

18. Ramadan,SE. Sebelumnya Sekretaris Baitul Mal. Kini digeser menjadi Sekretaris Dinas Perdagangan Koprasi dan Usaha Kecil Menengah.

19.Khairuddin,Has,ST. Sebelumnya Pelaksana pada Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Perindusterian Energi dan Sumber Daya Mineral.

20. Kusno Arimin,SE. Sebelumnya Kabid Pengolahan Sampah,Limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup 

21. Yasir Handika Utama,SE,MM. Sebelumnya Kabag Sumber Daya Alam Pada Sekretariat Daerah. Kini digeser menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

22. Said,MM. Sebelumnya Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan. Kini dipercaya menduduki jabatan Sekretaris Dinas Syariat Islam.

23. Jalalludin,S.Pd. Sebelumnya Camat Teripe Jaya. Kini digeser menjadi Sekretaris Dinas Pendidikan Dayah.

24. Sukri,SE,MM. Sebelumnya Sekretaris Dinas Kepemudaan dan Olahraga. Kini digeser menjadi Kabag Umum pada Sekretariat Daerah.

25. Khalidin,S.Pd. Sebelumnya Sekretaris Dinas Pariwisata. Kini digeser menjadi Kabag Umum pada Sekretariat DPRK Galus.

26. Marsuri Ardiansyah,S.Hut. Sebelumnya Kabag Umum Pada Sekretariat Daerah. Kini digeser menjadi Kabag SDA pada Sekretariat Daerah.

27. Tilawati,SE,MM. Sebelumnya Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal Pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu. Kini dipercaya menduduki Kabag Perencanaan dan Keuangan pada Sekretariat Daerah.

28. Andy Projo Astowo,SE. Sebelumnya Sekretariat Dinas Pendidikan Dayah. Kini digeser menjadi Kabid Perencanaan Pengembangan Iklim dan Promosi Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

29. Zulfikar,ST. Sebelumnya Kasi Pemerintahan Kantor Camat Blangkejeren. Kini dipercaya menduduki jabatan Kabid Rehabilitas dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial.

30. Rafli,S.Pd. Sebelumnya Kasi Peserta didik Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan. Kini dipercaya menduduki jabatan Kabid Pembinaan Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan.

31. Muhamad Jon,S.Pd. dipercaya menduduki jabatan Kabid layanan Kepemudaan Dinas Kepemudaan dan Olahraga.

32. Amdi Izhar,S.STP. Sebelumnya Kabid Ketenteraman dan Ketertiban pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah. Kini digeser menjadi Kabid Ekonomi Kreatif Dinas Pariwisata.

33. Ali Dasko,ST. Sebelumnya Kasi Pembinaan dan Pengembangan Industri pada Dinas Perindusterian Energi dan Sumber Daya Mineral. Kini dipercaya menduduki Kabid Kearsipan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan.

34. DRA.Juraida,MM. Sebelumnya Kasi Kurikulum dan Penilaian Pendidikan Dasar pada Dinas Pendidikan. Kini dipercaya menduduki jabatan Kabid Bina Idiologi Wawasan Kebangsaan dan Ketertiban Ekonomi,Sosial Budaya Badan Kesatuan bangsa dan politik.

35. Julfandli,S.Pd. Sebelumnya Kasi Penyelenggaraan Pengadaan Tanah pada Dinas Pendidikan. Kini dipercaya menduduki jabatan Kabid Transmigrasi pada Dinas Tenaga Kerja dan Trnsmigrasi.

36. MHD Saleh,SE. Sebelumnya Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada BPBD. Kini digeser menjadi Kabid Ketersediaan dan Distribusi Pangan pada Dinas Pangan dan Perikanan 

37. Mustafa,ST. Sebelumnya Kabid Pengendalian dan Evaluasi 0
Pada BPBD. Kini digeser menjadi Kabid Rehabilitasi dan Rekontruksi pada BPBD.

38. Jailani,S.Pd. Sebelumnya Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup. Kini digeser lebih rendah menjadi Kabid Pengendalian dan Evaluasi pada Badan Perencana Pembangunan Daerah.

39. Hamdan,SE. Sebelumnya Kabid Rehabilitasi dan Perlindungan Jaminan Sosial pada Dinas Sosial. Kini digeser menjadi Kabid Pengolahan Sampah, limbah B3 dan Peningkatan Kapasitas pada Dinas Lingkungan Hidup.

40. Shaifullah,S.Pd. Sebelumnya Kabid Tenaga Kerja pada Dinas Tenaga Kerja an Transmigrasi. Kini digeser menjadi Kabid Energi dan Ketenaga Listrikan pada Dinas Perindustrian Energi dan SDM.

41. Abu Mukmin,SE. Sebelumnya Kabid Energi dan Ketenaga Listrikan pada Dinas Perindustrian Energi dan SDM.
Kini digeser menjadi Kabid Tenaga kerja pada Dinas Tenaga kerja dan Transmigrasi.

42. Abdul Gani,SPI. Sebelumnya Sekretaris pada Dinas Perdagangan, Koprasi, Usaha Kecil dan Menengah. Kini digeser menjadi Sekretaris pada Dewan Pengurus Korpri kab Galus.

43. Suardi,SH,MH. Sebelumnya Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM. Kini dipercaya menduduki jabatan Kabid Pengadaan dan pengurusan Hak-hak atas Tanah pada Dinas Pertanahan. 

44. Karim, S.Pd jabatan lama Pelaksana pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, jabatan baru Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban pada Satuan Polisi Pamong Praja dan Wilayatul Hisbah.

45. Hidyatullah, S.Sos jabatan lama Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah, jabatan baru Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial.

46. Said Muhammad, SE jabatan lama Kepala Bidang Pemberdayaan Sosial dan Penanganan Fakir Miskin pada Dinas Sosial, jabatan baru Kepala Bidang Perdagangan pada Dinas Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah.

(MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.