Gelar MTQ Tingkat Desa, M. Nuru Optimis Raih Kembali Juara Umum di Tingkat Kecamatan Kundur Barat

MTQ Tingkat Kecamatan. 

KUNDUR|KEPRIAKTUL.COM: Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) Tingkat Desa Kundur yang ke-V  tahun 2022 berlangsung meriah. Adapun  kegiatan tersebut berlansung tepatnya di Dusun IV Kampung Baru, Kecamatan Kundur Barat, Kabupaten Karimun, Selasa (25/1/2022).

Kegiatan MTQ Tingkat Desa Kundur di ikuti sebanyak 46 peserta Qori dan Qori'ah berasal dari 4 Dusun, Desa Kundur

Adapun bidang yang di lombakan di antara nya Tartil anak-anak putra dan putri, Tilawah anak- anak, Remaja, hingga Dewasa, di tambah lagi dengan perlombaan barzanji dan setan  Bazar.

Kepala Desa Kundur, M. Nuru mengatakan, kegiatan MTQ ini merupakan suatu momentum umat atau suatu tradisi umat di seluruh tanah air, khususnya kita yang beragama Islam 

"Tujuan dari kegiatan ini juga merupakan bagian dari kehidupan kita sehari hari. Agar generasi kita memiliki ahklak yang baik sesuai dengan isi kandungan dalam ayat-ayat suci Alqur'an," kata M. Nuru. 

M. Nuru juga mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama warga dalam membantu pelaksanaan MTQ Tingkat Desa Kundur.

"Saya optimis tahun ini qori dan Qori'ah dari Desa Kundur siap untuk mempertahan kan gelar 4 tahun berturut-turut sebagai juara umum tingkat kecamatan kundur barat," ucap M.Nuru.

Yahya

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.