Dzuriyyah Habib Syahrizal Tunjuk H. Said Sani Sebagai Ketua DPC Ikatan Dzuriyyah Gayo Lues Aceh

Foto Bersama Setelah Pelantikan DPC Ikatan Dzuriyyah Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh.

BLANGKEJEREN|KEPRIAKTUAL.COM: Dewan Pimpinan Pusat Dzuriyyah Aceh  kukuhkan sekaligus melantik personalia Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Dzuriyyah Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh.

Dalam pandangan Ketua Umum Dzuriyyah Habib Syahrizal Bin Haddad Al Aydur, penyusunan kepengurusan di Kabupaten Gayo Lues, H. Said Sani ditunjuk sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang Dzuriyyah Aceh.

Pengukuhan tersebut digelar di Kediaman Keluarga Said Muktar, dengan dihadiri oleh para keluarga besar garis keturunan Said, Sabtu (22/01/2022).

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Habib Syahrizal Bin Haddad Al Aydur mengatakan, sempat merasa khawatir akan adanya Stigma tidak Kompetennya para Ahlul Bait di Aceh.

"Saya sempat merasa Khawatir akan adanya stigma tidak kompetennya para Ahlul Bait di Aceh," ujarnya.

Habib menuturkan, supaya persoalan ini tidak dianggap angin lalu saja. Dirinya berharap dengan dibentuknya Ikatan Dzuriyyah Aceh di seluruh kawasan di Aceh, agar dapat mematahkan pernyataan tersebut.

"Ini perlu kita buktikan ketidak benaran, dengan dibentuknya Organisasi ini. Kita harapkan semua keturunan Ahlul Bait supaya dapat serumpun dalam menjaga Islam," harap Habib.

Sementara Ketua DPC Dzuriyyah Aceh Habib. H. Said Sani menegaskan, agar para Said dan Ahlul Bait lainya untuk memiliki jiwa yang teguh dan berani dan tegas. Kengerian zaman modern dalam menghancurkan Iman dan kasatuan Islam sudah masuk dari berbagai arah, ekonomi, Pendidikan dan bahkan embel-embel Syiar sekalipun.

"Saya berharap agar nantinya DPC Ikatan Dzuriyyah Aceh Galus agar dapat menjadi wadah para Ahlul Bait di Kabupaten ini dalam menjaga nilai-nilai Islam. Zaman moderen ini upaya meruntuhkan Islam dan masuk dengan cara yang sangat halus, tanpa kita sadari keyakinan yang dipegang teguh sudah disusupi oleh nilai yang tidak jelas," tutup Habib H. Said Sani. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.