Camat Kota Kisaran Timur Resmikan Pelaksanaan Kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kelurahan.

Camat Kota Kistim Berikan Kata Pengarahan. 

ASAHAN KEPRIAKTUAL.COM: Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan A. Syaiful P. Pasaribu. S.AP.,M.M meresmikan Pembukaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah di Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur, Rabu (19/01/2022)

Dalam sambutannya Camat Kota Kisaran Timur Kabupaten Asahan Mengucapkan Selamat dan Sukses atas terselenggaranya pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kelurahan Teladan.

"Semoga dari pelaksanaan pada hari ini dapat menumbuhkan generasi penerus yang tidak hanya faham teknologi, tetapi juga faham ilmu agama, seperti mengaji Alqur'an dan mengamalkan Al-Qur'an dalam kehidupan sehari-hari," ucap Camat.

Selanjutnya, kata Camat, ribuan terimakasih kepada Lurah Kelurahan Teladan beserta unsur jajaran yang telah mensukseskan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an dan Festival Seni Qasidah Tingkat Kelurahan Teladan, semoga Allah SWT melipatgandakan pahala para panitia pelaksana yang semangat serta ikhlas untuk mensyiarkan ajaran agama Islam.

"Diakhir sambutannya beliau mengajak kepada semua yang hadir untuk ikut membantu dalam mensukseskan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur'an di Kecamatan Kota Kisaran Timur, kemudian mengajak bergerak bersama untuk mewujudkan visi dan misi Bapak Bupati Asahan H. Surya, BSc dan Bapak Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos.,M.Si yakni Masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter," tutup Camat.

Turut hadir dalam acara Lurah Kelurahan Teladan beserta jajarannya, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Unsur Kepanitiaan, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Dewan Hakim/Juri, Para Peserta dan hadirin lainnya.
(Dewi)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.