Camat Blangpegayon Lakukan Jukling

Camat Blangpegayon Ramli, S.Pd

BLANGKEJEREN KEPRIAKTUAL.COM: Camat Blangpegayon dalam rapat perdananya bersama dengan dua belas Penghulu serta dua Mukim Senubung Jaya dan Mukim Cinta Maju berlangsung di Auala kantor Camat, Jumat (14/1/2022).

Ramli selaku Camat baru dua hari dilantik  mengatakan kepada awak media, ia akan melaksanakan Jumat Keliling (Jukling) dalam satu bulan dirinya bisa melaksanakan Jukling empat kali, hal ini pun dilakukan tidak terlepas dari Visi-Misi Bupati Gayo Lues,Islami Mandiri dan Sejahtra.

"Hari ini Alhamdulillah saya bersama Muspika sholat Jumat bersama di Masjid Raya desa Cinta Maju Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues, semua ini bisa terlaksana tidak terlepas dari dukungan semua unsur dan elemen," jelasnya.

Menurutnya, Jukling sudah sesuai dengan daerah Blangpegayon selama ini dijuluki dengan daerah Santri, selanjutnya ia juga akan melakukan Maling setiap sebulan sekali.

"Maling atau Magrib keliling juga akan melibatkan Muspika turun ke Kampung-kampung tujuanya apa keluhan masyarakat hubungan Habblum Minannas dan Hablum Minannar selalu terjaga," tutup Ramli Singkat. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.