Camat Blangpegayon Didampingi 12 Penghulu Kembali Menggelar Jumat Keliling

Camat Blangpegayon Tgk. Ramli,S.Pd didampingi 12 Pengulu Poto bersama Bupati Galus.

BLANGKEJEREN|KEPRIAKTUAL.COM: Untuk mendukung Visi - Misi Bupati dan Wakil Bupati Gayo Lues, Mandiri dan Sejahtera. Penghulu Tetinggi, Kecamatan Blangpegayon Kabupaten Gayo Lues Safaruddin didampingi Camatnya, Ramli,S.Pd serta sebelas Pengulu masih diwilayah Kecamatan Blangpegayon kembali menggelar Jumat Keliling (Jukling) ke Mesjid-mesjid disekitaran Wilayah Kecamatan Blangpegayon.


Pelaksanaan Jumat Keliling tersebut dilakukan waktu bakda Magrib,dan rombongan ini dihadiri 12 Pengulu. "Setelah selesai sholat Magrib berjemaah langsung dilanjutkan dengan membaca Yasinan serta Doa," kata Pengulu Tetinggi Safaruddin Kamis (20/01/2022) Kemaren.


Sementara Camat Blangpegayon Ramli,S.Pd mengatakan, Jumat keliling ini dilakukan atas Musyawarah dengan para Pengulu diwilyah Kecamatan. 


"Nah disitulah muncul ide para Pengulu menemukan ide yang sangat cermerlang ya itu tadi usulan dari para Pengulu akan kita laksanakan Jumat Keliling,ya berkat kerja sama yang baik Alhamdulillah terlaksana dengan baik," kata Camat Blangpegayon ini.


Camat sangat berharap, dukungan dari semua pihak dan elemen masyarakat agar mendukung pelaksanaan kegiatan Jukling ini,semoga berjalan dengan lancar.


"Saya ucapkan terima kasih kepada para Pengulu yang telah membuat program ini,sehingga hubungan antara Pemerintah dengan masyarakat lebih erat lagi," ungkap Camat Blangpegayon singkat. (MK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.