Bupati Natuna Resmikan Surau Al - Hidayah Selemut

Kata Sambutan Bupati Natuna. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM
: Bupati Natuna, Wan Siswandi didampingi, Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda meresmikan Surau Al-Hidayah Selemut, Desa Cemaga Selatan, Kamis Malam, (20/01/2022)


Peresmian Surah Yang berlokasi di Jl. Selemut-Selat lampa ini dihadiri, Pimpinan OPD dilingkungan Pemda Natuna, Camat Bunguran Selatan, Supardi S.Pdi, Para Kades dan Ketua BPD Se-Kec. Bunguran Selatan, Para Imam dan pengurus masjid serta warga Selemut. 


Ketua Pelaksana Pembangunan Surau Al-Hidayah, Sudarsono dalam sambutannya mengatakan bahwa pembangunan surau ini dilatar belakangi dari bincang-bincang para tokoh masyarakat terkait belum adanya Surau di selemut, sehingga masyarakat berkeinginan untuk membangun surau dengan cara swadaya. 


"Dengan kegiatan infaq melalui yasinan keliling yang dilakukan setiap malam jumat, alhamdulillah dana bisa terkumpul untuk membangun surau ini, selain itu pengerjaannya juga dilakukan secara bergotong royong oleh warga," Ujarnya. 


Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si mengapresiasi atas kegigihan warga Selemut dalam membangun rumah ibadah secara Swadaya. Untuk itu, bupati berharap setelah berdirinya surau Al-Hidayah ini, warga harus senantiasa memakmurkan rumah Allah ini. 


"Sebuah keinginan yang tentunya dibarengi perbuatan, sehinga dapat terbangun surau ini. Semua terlaksana juga berkat dukungan dari masyarakat," ucap Bupati Natuna. 


"Semoga apa yang telah masyarakat lakukan dalam pembangunan surau ini mendapat keberkahan dari Allah," tutupnya


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.