Baitul Mal Agara Salurkan 70 Rumah Layak Huni Kepada Masyarakat Penerima Manfaat

Masyarakat Penerima Bantuan Rumah Layak Huni.

ACEH TENGGARA KEPRIAKTUAL.COM: Baitul Mal Aceh Tenggara salurkan bantuan 70 Rumah Layak Huni (RLH) bagi warga masyarakat yang kurang mampu yang berada di wilayah Kutacane dan sekitarnya.

Ketua Baitul Mal Aceh Tenggara Tgl. Sahidul Akram Alhafiz kepada Wartawan Senin (17/01/2022) mengatakan, untuk Tahun 2021 ada 70 Unit rumah layak huni yang akan dibangun. Kepada masyarakat yang berhak menerima dengan Anggaran Pagu 50 juta per unitnya yang bersumber dari dana Ummat.

"Pembangunan dan penyaluran rumah permanen yang layak huni bagi warga kurang mampu khususnya di Aceh Tenggara dinilai lebih tepat sasaran, dan ini merupakan peran Baitul Mal Aceh Tenggara dalam Penanggulangan Kimiskinan," ungkapnya.

Disamping itu, Nadir salah seorang penerima manfaat yang beralamat di Desa Darussalam Kecamatan Bukit Tusam Kabupaten Agara, merasa bersyukur kepada Baitul Mal Agara, yang telah memberikan rumah layak huni untuk keluarganya. Dan ia dan seluruh keluarga banyak terimakasih kepada Baitul Mal Agara atas bantuan pembangunan rumah layak huni untuk keluarga.

"Terus terang puluhan tahun kami tidak mempunyai rumah seperti ini dan akhirnya terwujud. Terus terang saya akui tidak sanggup kalau membangun rumah dengan Dana sendiri. Alhamdulillah saya dapat rumah layak huni dari Pemerintah Melalui Baitul Mal dan rumah yang akan kami huni ini sekarang lebih baik dari sebelumnya"

"Tak pernah terlintas dibenak saya bisa memiliki rumah sebagus ini, terimakasih kepada Baitul Mal Agara yang sudah mewujudkan mimpi saya," ungkap Nadir sambil berlinang air mata. (Red)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.