30 Lansia Desa Sepempang Terima Sembako Dari Pemerintah Kabupaten Natuna

Vaksinasi Lansia. 

NATUNA|KEPRIAKTUAL.COM: Sebanyak 30 Lansia Desa Semempang menerima sembako dari Pemerintah Kabupaten Natuna. Paket Sembako tersebut diserahkan langsung oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, jumat siang (21/01) di Aula Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur.


Penyerahan Paket Sembako yang berisikan 5 Kilogram (Kg) beras, 1 Liter minyak sayur, 1 Kg gula pasir, susu, sardine, saos, kecap dan mie instan ini juga di ikuti beberapa organisasi seperti MPC Pemuda Pancasila, KNPI, Melayu Raya dan KBPP Polri Natuna, SMSI Natuna.


Bupati Kabupaten Natuna, Wan Siswandi menjelaskan bahwa pemberian paket sembako ini merupakan bentuk perhatian pemerintah daerah kepada Lansia yang sedang membutuhkan.


“Sembako ini memang diperuntukan bagi masyarakat yang membutuhkan, supaya dapat meringankan beban masyarakat dimasa pandemi seperti ini,” ujar Wan Siswandi. 


Lanjut Wan Siswandi, Pemerintah daerah akan terus berupaya semampunya dalam membantu masyarakat.

Tidak lupa, Ia juga meminta masyarakat senantiasa mendokan natuna supaya menjadi daerah yang maju dalam segala aspek. 


"kami mengharapkan dukungan dari masyarakat dalam setiap program kerja pemerintah. Tanpa ada dukungan dan Kerjasama, maka akan sulit untuk mengapai apa yang sudah di programkan. saya juga mengajak seluruh pihak agar bersama-sama untuk mencegah penularan Covid-19," paparnya. 


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.