Warga Kundur di Gergerkan, Wanita Muda Asal Kampung Baru Urung Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Warga Selamatkan Salah Seorang Percobaan Bunuh Diri. 

KUNDUR KEPRIALTUAL.COM: Warga Tanjungbatu digegerkan dengan seorang wanita yang melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara melompat ke laut. Kejadian tersebut, berlansung tepatnya di pelabuhan Airud, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (28/12/2021).

Dalam aksi tersebut sempat menjadi perhatian warga sekitar, di mana aksi nekat seorang wanita muda tersebut berhasil di gagal kan oleh warga yang sempat melihat kejadian tersebut.

"Salah seorang warga yang lansung terjun kelaut untuk menggagalkan aksi percobaan bunuh diri tersebut dan lansung membawa korban ke Puskesmas Tanjungbatu Kota," ujar salah seorang warga yang menyaksikan. 

Ditempat kejadin wanita ini sempat menunggangi speed motor metik miosoul BP 6025, seblum melakukan aksi percobaan bunuh diri dengan cara terjun kelaut.

Di samping itu salah seorang pegawai pihak rumah sakit mengemukakan korban berusia 18 tahun asal kampung Baru Urung, Kecamatan Kundur Utara beragama budha. Dan korban belum bisa di mintai keterangan pastinya.

Hingga berita ini di terbitkan belum di ketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab wanita muda ini melakukan aksi percoban bunuh diri dengan cara terjun kelaut .


Ahmad Yahya

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.