Wakil Bupati Galus Resmi Menutup Lastar Gol II Dan III Tahun 2021

Wakil Bupati Galus Foto Bersama Usai Menutup Lastar Gol II Dan III Tahun 2021.

BLANGKEJEREN KEPRIAKTUAL.COM: Tahun ini, segala rangkaian kegiatan Pelatihan Dasar (Lastar) Tahun 2021,telah berakhir dengan sukses, walaupun ditengah keprihatinan masyarakat bersama, akibat Pandemi Covid-19 yang hingga kini masih membuat merasa was-was.

Hal itu disampaikan Wakil Bupati Gayo Lues H.Said Sani saat menutup kegiatan Pelatihan Dasar (Lastar) Gol II dan Gol III Tahun 2021,pola kemitraan Badan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh dengan Badan Pelatihan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kabupaten Gayo Lues yang digelar di Balai Pendopo Bupati setempat pada Selasa (28/12/2021).

Said Sani menyampaikan, atas nama pimpinan pemerintah Kabupaten Gayo Lues maupun Pribadi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kepala BPSDM Aceh yang telah menjadikan BPSDM Gayo Lues sebagai Mitra kerja dalam Pelaksanaan Latsar ini.

Kata Wakil Bupati, selamat dan sukses kepada seluruh peserta yang telah mengikuti Lastar ini, semoga saudara dapat meraih nilai yang sangat memuaskan serta selamat kembali ke daerah masing-masing untuk dapat memberikan kontribusi yang besar untuk Pembangunan kabupaten/kota di wilayah kerja anda masing-masing.

"Harapan saya,jadilah saudara sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang baik dan jujur,tauladan bagi masyarakat,kita adalah pelayan masyarakat,maka layanilah masyarakat dengan hati yang lapang,dan yang terpenting adalah syukurilah capaian yang telah kalian raih,banyak orang berjuang untuk bisa menjadi ASN,namun Allah SWT telah menunjuk saudara-saudara sekalian untuk mengabdi diri sebagai Aparatur Sipil Negara," ujarnya. 

Turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Gayo Lues Ir. Rasyidin Porang, Asisten Keistimewaan Muslim, SE.,M.AP, Asisten Perekonomian dan Pembangunan H. Irwansyah,  Asisten Administrasi dan Umum Ir. Bambang Waluyo, Kepala BKPSDM Drs. Jamaluddin.M.Pd, Kepala BPSDM Aceh, Kepala BKPSDM Kab Aceh Singkil, Kepala BKPSDM Kota Lhokseumawe, Para Narasumber atau Widiyaiswara, Para Mentor dan Coach LATSAR dan tamu undangan lainnya. (MK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.