Silaturahmi Dengan Majelis Taklim, Rahma: Ini Mempererat Persaudaraan

Wali Kota Tanjungpinang Foto Bersama Dengan Pengurus Majelis Taklim. 

TANJUNGPINANG KEPRIAKTUAL.COM: Silaturahmi dapat mempererat rasa persaudaraan, dan dengan pertemuan rutin majlis taklim selain sebagai wadah silaturahmi juga dapat meningkatkan ketaqwaan karena kegiatan diisi ceramah dan menambah pengetahuan lainnya.

Hal tersebut disampaikan Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma S.IP saat menghadiri kegiatan silaturrahmi yang dilaksanakan oleh Majelis taklim Masjid Al Mukhlisin, Kelurahan Kampung baru, Sabtu (4/12).

Rahma mengatakan, pertemuan yang dilakukan dapat meningkatkan kualitas hubungan sosial kemasyarakatan, dan kualitas keilmuan baik ilmu umum maupun ilmu agama. 

“Majelis Taklim merupakan sarana bersilaturahmi yang berkualitas. Banyak ilmu yang didapat dari kegiatan yang sifatnya positif ini. Oleh karena itu, peningkatan ilmu dunia dan akhirat dapat dihadirkan oleh anggota majlis taklim yang mayoritas ibu-ibu ini,” ucap Rahma. 

Rahma berharap majelis taklim dapat meningkatkan kualitas kekeluargaan dan kebersamaan yang semakin baik dan terus maju. 

“Kekompakan di masyarakat seperti  inilah yang akan menjaga suasana kondusif dan aman di lingkungan kita. Ketentraman dapat tercipta dengan saling bersilaturahmi, saling bertemu satu sama lain”, ungkapnya. 

Selain itu, melalui pertemuan majlis taklim juga dapat saling membantu bagi yang kesusahan dan menjadikan salah satu kekuatan warga dalam meningkatkan kualitas bermasyarakat. 

“Dengan pertemuan ini, antar anggota majlis taklim maupun dengan perangkat Pemerintah dapat saling bertukar fikiran dan informasi untuk mencari solusi jika ada permasalahan yang terjadi di masyarakat." Ujarnya.

Terakhir, untuk meningkatkan dan mendukung aktifitas kegiatan di majlis taklim, Rahma menyerahkan satu set kompang kepada majlis taklim Masjid Al Mukhlisin.

“Semoga dapat bermanfaat, berkah, dan menjadi penyemangat untuk ibu-ibu," tutup Rahma. 

Protokol dan Komunikasi Pimpinan
Setdako Tanjungpinang


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.