Polsek Bunguran Berikan Himbauan Cuaca Ekstrim dan Bagikan Sembako Kepada Nelayan

Polsek Bunguran Natuna Berikan Sembako Kepada Nelayan, dan Menyampaikan Himbauan Cuaca Ekstrime. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna Polda Kepulauan Riau melalui Polsek Bunguran Timur melaksanakan kegiatan pembagian paket sembako sekaligus memberikan himbauan cuaca ekstrim kepada nelayan di pelabuhan Teluk Baruk Desa Sepempang Kecamatan Bunguran Timur, Senin (06/12/2021).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolres Natuna melalui Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin mengatakan bahwa dia bersama anggotanya sengaja Datang disini untuk memberi himbauan terkait cuaca extrim yang sedang terjadi di Kabupaten Natuna sekaligus membagi sembako.

"Cuaca pada saat ini sering berubah atau tidak menentu maka dari itu untuk nelayan Desa Sepempang sebelum pergi melaut agar betul betul di cek kelengkapan kapal, seperti alat komunikasi dan alat2 lainnya agar gampang untuk berkomunikasi," Himbau Kapolsek Bunguran Timur AKP Firuddin.

"Kami kesini sekaligus membagikan sedikit sembako kepada nelayan2 desa sepempang yang berhalangan ke laut dikarenakan cuaca yang ekstrim dan mudah mudahan sembako yang kami bagikan ini sedikit membantu warga nelayan Desa Sepempang," paparnya. 

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.