Pengurus DPD PJID-N Galus Gelar Gotong-Royong Bersama di Sekretariat Baru

Ketua PJID-Nusantara Galus Armansyah Poto bersama dengan Anggota di Sekretariat Baru.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Setelah dilantiknya kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara (PJID-N) Kabupaten Gayo Lues periode 2021-2026 oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PJID-N Provinsi Aceh, Ramadhan Djamil di Gedung Aulla Hotel Linge Land, Desa Blang Kolak II, Kecamatan Bebesen, Kabupaten Aceh Tengah pada Minggu 21 November 2021 lalu.

Kini Pengurus PJID-Nusantara Kabupaten Gayo Lues dibawah Pimpinan Armansyah dan kawan-kawan yang tergabung dalam kepengurusan PJID-Nusantara Galus, melakukan Gotong-royong bersama di Sekretariat baru sekaligus akan digunakan sebagai Kantor/Sekretariat DPD PJID-Nusantara, Minggu (12/12/2021).

Sekretariat PJID-Nusantara tersebut berlokasi di jalan Brikjen Pol Ridwan Karim Blangkejeren Gayo Lues dengan Kode Pos 24653, tepatnya disebelah Kantor PLN Blower. 

Menurut Ketua PJID-Nusantara Galus Armansyah alias Manca mengatakan, seluruh anggota yang tergabung di kepengurusan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi Nusantara Galus, melakukan Gotong-royong bersih-bersih di Sekretariat PJID-N sekaligus pemasangan plang Sekretariat di depan Kantor PJID-N.

"Saya merasa bangga melihat kawan-kawan yang sangat kompak dan bersatu padu membersihkan Sekretariat PJID-N Gayo Lues ini,mudah-mudahan wadah PJID-N ini akan tambah maju kedepannya," kata Manca.

Ditempat yang sama Sekjen PJID-N Galus, Firmansyah mengatakan, juga sangat bersyukur berkat kekompakan teman-teman Jurnalis membantu membersihkan Sekretariat ini akhirnya selesai juga.

"Saya atas nama pribadi mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada Rekan-rekan satu profesi,sehingga berkat kekompakan kita semua pekerjaan akhirnya selesai juga," ujar Firman.

Firman menyampaikan, terimakasih kepada Ketua DPD PAN Gayo Lues Pak Ali Sadikin yang telah bersedia meminjamkan Kantornya untuk Sekretariat PJID-N ini.

"Semoga Pak Ali Sadikin diberikan kesehatan,panjang umur dan murah rezeki," cetusnya. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.