Lakukan Kunker ke Natuna, Aspotdirga Serahkan Bantuan Sembako dan Laksanakan Kegiatan Paralayang

Penyerahan Paket Sembako oleh Aspotdirga KASAU, TNI Angkatan Udara, Marsda TNI Bowo Kepada Warga. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Dalam rangka hari Nusantara 2021, Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) KASAU, TNI Angkatan Udara, Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E melaksanakan kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Natuna, Kamis (9/12/2021).

Turut mendampingi Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Ke Kabupaten Natuna, Waaspotdirga Kasau, Marsma TNI Tyas Nur Ad, Plt. Paban IV/Komsosdirga Marsma TNI Nelson M. Noak , Penceramah 1, Kolonel Pas Rolland DGW, pencermah 2, Kolonel Sus Kodrat Maliki, Supervisi Lanud, Kol PNB Adi Setyo Nugroho, Giat Lapangan koor, Letkol Pom Dwi Wahyudi, Akomodasi koor, Letkol Adm Suryanto, Koor. Konsumsi, Letkol Adm Kartini Katani, Koor Lugage dan Transport, Mayor Pom Jarot, Pendukung, Mayor Adm Andi Syahputra, Serma Afud Subana, Serka Ayi, Surachmat dab Serda Aditya Rachma .

Kedatangan Aspotdirga dan rombongan disambut langsung langsung oleh Komandan Lanud (Danlanud) Raden Sadjad Kabupaten Natuna, Kolonel Kolonel (PNB) Dedy I. S. Salam S. Sos, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda dan Forum Koordinasi Perangkat Daerah (FKPD).

Rangkaian acara kunjungan kerja Aspotdirga dan rombongan selama di Natuna akan di mulai dengan Sosialisasi Belanegara dan Komcad serta memberikan Bansos di Hanggar Timur Lanud Raden Sadjad dilanjutkan dengan demo udara Paramotor/paratrike di Pantai Piwang.

Foto Bersama. 

Asisten Potensi Dirgantara Kasau (Aspotdirga) Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E., mengatakan, Safari Binpotdirga akan dilaksanakan di sejumlah satuan jajaran TNI AU, termasuk di Lanud Raden Sadjad Kabupaten Natuna.

"Safari Binpotdirga kita manfaatkan untuk sosialisasi komponen cadangan, penyerahan bantuan sosial dan juga mengenalkan olah raga dirgantara,” ujar Aspotdirga Kasau.

Ia juga menyampaikan, penyaluran Bansos sebagai wujud kepedulian TNI AU untuk meringankan beban masyarakat, akibat pandemi Covid-19. 

"Paket sembako ini merupakan bantuan sosial dari Kepala Staf Angkatan Udara, untuk warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19," ujar Aspotdirga Kasau.

Sementara itu, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda dalam kata sambutan mengucapkan selamat datang Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) KASAU, TNI Angkatan Udara, Marsda TNI Bowo Budiarto, S.E di Kabupaten Natuna. 

Sedangkan sosialisasi penerimaan Komcad matra udara dipaparkan oleh Paban VI/Taswilud Spotdirga, Kolonel Pas Rolland D.G. Waha.

Sosialisasi diikuti masyarakat dari berbagai kalangan, diantaranya mahasiswa, para pelajar, masyarakat sekitar Lanud dan Ormas.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.