Komandan Korem 011 Lilawangsa Lakukan Kunker ke Kodim 0113 Galus

Komandan KOREM 011 Lilawangsa Kolonel Inf. Bayu Permana Didamping Para Perwira Jajaran Kodim 0113 Galus.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Korem 011 Lilawangsa Kolonel Inf. Bayu Permana beserta rombongan melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0113 Gayo Lues di jalan Blangkejeren-Kutacane-Medan Pada Jumat (10/12/2021) dini hari tadi.

Kunker Korem 011 Lilawangsa tersebut didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 011 Lilawangsa, Kasiren Korem 011 Lilawangsa Mayor Inf. Dobby Novianto dan Kasi Intel Korem 011 Lilawangsa Mayor Inf. Hendrasari.

Korem 011 Lilawangsa Kolonel Inf. Bayu Permana mengatakan, selain memperkenalkan diri, dirinya menekankan beberapa hal sebagai Prajurit Komando Kewilayahan. Harus mampu melaksanakan Tupok TNI. Ingat TNI tidak bisa dipisahkan dari rakyat, hiduplah dengan mereka karena rakyat ibu kandung TNI.

"Saya sangat terkesa dengan Dedikasi dan Loyalitas Prajurit Kodim 0113 Gayo Lues yang terpancar dari semangat dan sorotan mata yang penuh semangat," ujarnya.

Dalam melaksanakan Tupok, kata Kolonel Bayu Permana, Prajurit dan Komandan satuan harus ada kesamaan irama, semua unsur dalam satuan harus seirama dalam satu derap langkah.

"Kepada seluruh Prajurit,agar selalu melibatkan yang maha kuasa dalam setiap pelaksanaan tugas," tuturnya. 

Kehadiran Danrem 011/Lilawangsa turut  disambut Dandim 0113/Gayo lues, Letkol Inf .Yudhi Hendro Prasetyo, didampingi ketua Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim 0113/Gayo Lues,para Perwira dan Anggota Kodim 0113/Gayo Lues serta Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXVI dim 0113/Gayo Lues. Serta disambut dengan jajar kehormatan Tarian adat Gayo Lues, sehingga kedatangan Komandan KOREM 011 Lilawangsa tersebut ramai dan meriah.(MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.