Ketua Tim Penggerak PKK Galus Gelar Kegiatan Lomba Tarik Tambang

Ketua PKK Galus Hj. Hartati Amru Ikut Perlombaan Tarik Tambang. 

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Untuk memeriahkan Peringatan Hari Ibu (PHI) yang ke 93 Tahun. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gayo Lues Hj. Hartati Amru mengajak para kaum perempuan khususnya ibu-ibu rumah tangga untuk mengisi kegiatan perlombaan tarik tambang bersama pengurus di lapangan Pancasila, Minggu (19/12/2021).

Tarik Tambang tersebut di ikuti oleh sebelas Kecamatan yang ada di Kabupaten ini dan dihadiri oleh Kepala Daerah didampingi unsur Forkopimda dan jajaran Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK) tersebut berlangsung semarak dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang berlaku saat ini.

Di saat acara tersebut berlangsung, Ketua Tim Penggerak PKK Gayo Lues Hj.Hartati Amru mengatakan, kegiatan perlombaan tarik tambang ini dilakukan untuk memberi semangat kepada para Ibu-ibu di Negeri Seribu Hafizd ini dengan melakukan Aktifitas fisik, tidak hanya dapat meningkatkan kebugaran serta menjaga tubuh tetap edial sehingga dapat memberikan samangat baru dalam mengisi perayaan hari ibu.

"Kita dalam kegiatan ini melakukan banyak kegiatan fisik, mulai dari senam sehat, jalan santai hingga lomba tarik tambang.bukan hanya tubuh yang sehat, tapi jiwa kita juga sehat karena tumbuhnya semangat dan rasa senang saat berolahraga," ungkap Istri orang nomor satu di Galus ini.

Walau sempat diguyur hujan lanjut Hartati Amru, ia tetap semangat saat acara berlangsung,dan juga para peserta juga terlihat gembira sehingga kegiatan Tarik Tambang tersebut tuntas hingga selesai.

"lomba tarik tambang ini kita ikut sertakan dari sebelas Kecamatan artinya 8 peserta perwakilan dari setiap kecamatan untuk ikut menjadi peserta Tarik Tambang sehingga yang menang nantinya akan membawa pulang Trofi juara,' cetus Hartati Amru mengakhiri. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.