Kapolres Galus Pimpin Sertijab Kapolsek Pining

Kapolres Galus Pimpin Sertijab Kapolsek Pining.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Kapolres Gayo Lues AKBP.Pol.Carlie Syahputra Bustamam memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Pining bertempat di lapangan Apel Mapolres setempat, Jumat (10/12/2021) kemaren.

Sertijab diawali dengan pembacaan keputusan Kapolda Aceh tentang pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Aceh yang tertuang dalam surat Keputusan Kapolda Aceh Nomor: ST/829/XII/KEP.3/2021 tanggal 07 Desember 2021. Yang sebelumnya di jabat oleh Iptu.Pol.Lihairi dan saat ini di gantikan oleh IPDA Pol.Surya Yusbar yang sebelumnya menjabat sebagai KBO Sat Samapta Polres Gayo Lues.

Dilanjutkan dengan pengambilan sumpah jabatan kepada para pejabat baru dan penandatanganan berita acara serah terima jabatan serta pakta Integritas.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Gayo Lues menyampaikan ucapan terimakasih kepada Iptu Pol. Lihairi yang telah melaksanakan tugas sebagai Kapolsek Pining lebih kurang 1 tahun 3 bulan, dengan berbagai capaian dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pining tetap aman dan Kondusif hingga saat ini.

"Serta kepada Ipda Pol. Surya Yusbar. Saya mengucapkan selamat atas jabatan baru yang di emban dan berharap agar segala capaian yang telah dicapai oleh pejabat sebelumnya agar dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi. Terutama terkait dengan Vaksinasi hingga saat ini masih menjadi Prioritas utama dengan semangat baru,saya berharap akan ada Inovasi dan terobosan baru untuk menyukseskan Vaksinasi di wilayah yang saudara Pimpin nanti," kata Kapolres.

Diakhir acara,Kapolres berpesan kepada seluruh Personel untuk mengutamakan keselamatan dalam bertugas dan terus menjaga kesehatan diri maupun keluarga, Tutup Kapolres mengakhiri. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.