Jaga dan Pelihara Kedisiplinan Prajurit, Lanal Ranai Gelar Gaktib

Lanal Ranai Gelar Gaktib.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polisi Militer TNI AL (POMAL) Lanal Ranai pada hari senin tanggal 13 Desember 2021 pukul 07.00 Wib menggelar Operasi penegakan ketertiban maupun Tata Tertib Dispilin.

Operasi penegakan ketertiban maupun Tata Tertib Disiplin dalam rangka Penertiban kelengkapan personel Lanal Ranai (KTA, Kerapian rambut & kelengkapan tenu) serta kelengkapan Kendaraan (stiker TNI, Plat Nopol, Spion, Lamp sains) maupun surat - surat kelengkapan kendaraan Prajurit Lanal Ranai.

Kegiatan operasi Penegakan Disiplin terhadap prajurit Lanal Ranai akhir tahun 2021 dipimpin oleh Dandenpomal Lanal Ranai Mayor Laut (PM) Efendi Samosir  beserta anggota Denpom Lanal Ranai sebagai tim pemeriksa, senin (13/12/2021).

Sebelum apel pagi dimulai seluruh Personel Denpomal Lanal Ranai menempati di Lokasi jalan masuk Lapangan Apel Mako Lanal Ranai sesuai tugas yang sudah dibagi oleh Dandenpomal.

Dalam sasaran  operasi yang dilaksanakan meliputi surat kelengkapan kendaraan, kelengkapan penggunaan seragam TNI yang di gunakan saat bertugas serta kerapihan prajurit.

Dalam kesempatan yang sama, Mayor Laut (PM) Efendi Samosir selaku Dandenpom Lanal Ranai menyampaikan Operasi Gaktib ini dalam rangka HUT Armada  ke 76 Tahun 2021 sebagai bentuk penegakan disiplin terhadap seluruh Prajurit Lanal Ranai baik Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Lanal Ranai. 

"Saya berharap semoga dengan kegiatan ini dapat mencegah pelanggaran dan memperkecil jumlah laka lalin yang dapat menimbulkan kerugian Personel dan Material TNI AL, sekaligus menghimbau untuk tetap menjaga protokol kesehatan," harap Dandenpomal Lanal Ranai.


(IK)

Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.