Gedung Diskominfo dan Inspektorat Kabupaten Natuna Ludes Terbakar

Gedung Diskominfo dan Inspektorat Kabupaten Natuna.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Gedung Dinas komunikasi dan Informatika (Diskominfo) dan Kantor Inspektorat yang terletak di jalan Batu Sisir, kompleks Perkantoran Bukit Arai, Kabupaten Natuna ludes terbakar, Sabtu (18/12/21) sore.


Menurut keterangan saksi, Wan Suaib, kebakaran terjadi sekitar pukul 16.30 wib. Dimana api berasal dari lantai dua kantor tersebut. 


Dirinya yang tengah lembur di gedung Bupati yang bersebelahan dengan Gedung diskominfo tersebut terkejut ketika melihat api yang tiba tiba muncul dari lantai dua gedung Diskominfo. 


Menurut keterangan dari Kepala Dinas Pemadam Kebakaran ( Disdamkar) Kabupaten Natuna melalui Seksi Penanggulangan Bencana, Elkadar Lismana, pihaknya mendapat laporan dari saksi atas nama Wan Suaib sekitar pukul 16.49 wib. 


"Menurut keterangan saksi, api pertama kali muncul pukul 16.30 wib. Namun pada pukul 16.49 wib kami mendapat laporan dari beliau untuk permintaan bantuan pemadaman," ungkap Elkadar. 


Tiga unit mobil pemadam kebakaran, dua unit mobil tangki air milik dinas Perkim dan satu unit bantuan mobil pemadam dari TNI AU di kerahkan untuk memadamkan api. 


Namun hingga berita ini di terbitkan, api belum kunjung padam. Pihak pemadam kebakaran bersama masyarakat masih berjibaku memadamkan api.


Sementara untuk penyebab kebakaran sendiri di perkirakan akibat konsleting listrik di lantai dua Gedung Diskominfo Natuna. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. 


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.