Gayo Lues Peringkat 5 Dalam Capaian Vaksinasi Dosis Satu 69.0% Setelah Banda Aceh

Petugas Kepolisian Resor Gayo Lues melakukan Razia Vaksin didepan Pos Lantas Kota Blangkejeren.

BLANGKEJEREN KEPRIAKTUAL.COM: Kabupaten Gayo Lues Provinsi Aceh butuh 1% lagi menuju target capaian Vaksinasi Dosis 1 yang ditentukan Kemendagri. Tim Vaksinator Kabupaten Gayo Lues masih terus gencar melakukan kegiatan Vaksinasi di seluruh wilayah Gayo Lues, Senin (27/12/2021) Kemaren.

Mengapresiasi upaya tersebut Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru kembali menyerukan agar Tim Terus bersemangat bekerja.

"Nol Koma lagi, menuju 70 %. Semoga besok sudah bisa terpampang dilaporan Vaksinasi Dinkes Provinsi Aceh bahwa Gayo Lues telah mencapai target. Bersama kita bisa," ungkap Bupati.

Demikian juga dikatakan Kapolres Gayo Lues AKBP.Charlie Syahputra Bustamam kita masih terus menyemangati dan menugaskan Tim dari Kepolisian untuk terus bertugas di jalanan dan mengajak Satpol PP bergandeng tangan melakukan tugas razia kartu Vaksin di depan Pos Lantas Kota Blangkejeren dibawah terik mata hari.

"Walaupun di trik matahari, Angoota kepolisian Gayo Lues dan Anggota Satpol PP tetap semangat menjalankan tugasnya, dan kita juga menghimbau kepada masyarakat khususnya warga Gayo Lues yang belum melakukan Vaksin segera melakukan Vaksin agar Gayo Lues terhindar dari Virus Corona," ujar Kapolres.

Diketahui sebelumnya dari laporan Vaksinasi Provinsi Aceh yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan Aceh pada 26 Desember 2021 lalu,bahwa capaian Vaksinasi Dosis 1 untuk Kabupaten Gayo Lues berada pada peringkat Kelima (5) dengan capaian 69,0% setelah Banda Aceh,Bener Meriah, Pidie Jaya dan Lhokseumawe. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.