Danlanud Pimpin Sertijab Kadislog Lanud Raden Sadjad

Sertijab Kadislog Lanud Raden Sadjad

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Komandan Lanud Raden Sadjad (RSA) Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Lanud Raden Sadjad di Rumah Pantai Lanud Raden Sadjad, Ranai Natuna, Kamis (2/12/2021).
 
Jabatan Kadislog Lanud Raden Sadjad diserahterimakan dari Letkol Kal Teuku Maulidinsyah, S. E., menggantikan Letkol Kal Andri Winarko, S.T.

Sertijab dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Kepala Staf Angkatan Udara Nomor Kep/36-PKS/XI/2021 tanggal 09 November 2021.

Acara berlangsung sederhana dan menjalankan protokol kesehatan Covid-19 ditandai dengan penandatanganan naskah serah terima jabatan serta dilanjutkan laporan resmi kepada pimpinan acara.
 
Danlanud RSA Kolonel Pnb Dedy I. S. Salam, S.Sos., dalam sambutannya mengatakan, pergantian jabatan seperti ini wajar terjadi, akan tetapi bukan terjadi begitu saja, karena penentuan dan penempatan suatu jabatan, memerlukan berbagai kriteria penilaian, sehingga output dari jabatan yang  tengah  dipromosikan benar - benar mendapatkan figur personel yang mumpuni.  
 
Selain itu, Danlanud RSA berharap, sertijab ini dapat membawa nuansa baru yang lebih kreatif dan segar dalam mewujudkan sinergitas pemikiran maupun program aksi sebagaimana yang diinginkan bersama.
 
Danlanud RSA juga apresiasi yang tinggi, kepada Letkol Kal Andri Winarko, atas segala karya dan upayanya dalam memantapkan tugas dinas logistik Lanud RSA,  sehingga dapat berjalan dengan lancar.
 
"Saya ucapan terima kasih mudah-mudahan dengan pengalaman tugas selama di Lanud RSA dapat dimanfaatkan dan dikembangkan pada penugasan ditempat yang baru," ucap Danlanud.
 
Sementara itu, pejabat yang baru, Danlanud RSA berharap dapat melanjutkan prestasi kerja yang telah dicapai pejabat lama, bahkan diharapkan lebih mampu mengoptimalkan kinerjanya.
 
Turut hadir pada acara tersebut, Kadisops Lanud RSA, Letkol Pom Jimmi W Sidabutar, Kadispers, Letkol Adm Hendri, S.Sos, Kepala RSAU, Mayor Kes dr. A. Ratno Wahyudono, Dansatpomau, Mayor Pom Rendra Pungky Wijaya, SH., Kasi BMP, Mayor Kal Radi Prismika Nafrial serta Para Pejabat Lanud RSA, perwakilan perwira, bintara, tamtama, dan PNS Lanud RSA.

(IK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.