Bupati Natuna Buka Mubes Masyarakat Natuna-Anambas Menuju Pemekaran Provinsi

Bupati Natuna Buka Mubes  Natuna-Anambas Menuju Pemekaran. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Ketua Panitia acara pembukaan Musyawarah Besar (Mubes) masyarakat Natuna menuju pemekaran Provinsi, Umar Natuna, mengatakan Rombongan dari Anambas merupakan keluarga besar dari masyarakat Natuna itu  sendiri.

Gagasan dan pemikiran akan kita bahas pada kesempatan ini, itu dikatakan Umar Natuna pada Selasa  (14/12/2021) pagi.

Lanjut Umar, asensi dari pertemuan ini adalah silaturahmi dalam memeperkokoh tali persatuan. Dengan harapan,  pada kesempatan ini  dapat menyatukan tujuan dalam menyepakati Natuna menjadi Provinsi.

"Khusus untuk wadah perjuangan Mubes ini, semoga dapat meneruskan perjuangan agar Natuna menuju ke arah yang lebih baik," pintanya.

"Peserta dari Anambas berjumlah 75 orang. Dari Natun 300 orang, sesaui prokes. Dengan biaya  lebih kurang 34juta 400 ribu rupiah," kata Umar, saat menyampaikan sikapur sirih, di Gedung Sri Serindit Ranai, Jalan Yos Soedarso, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Sementara Bupati Natuna, Wan Siswandi, saat menyampaikan kata sambutan pada acara pembukaan Mubes itu mengatakan, dirinya menyambut baik apa yang telah dilaksanakan panitia Mubes.

Ia  berharap, kepada selurah yang hadir dalam Mubes, supaya dapat menerima apapun hasilnya. Sehingga kita terus mengkokohkan tali silaturahmi antara Natuna dan Anambas.

"Saya selalu mendukung apapun itu kegiatan hal yang bersifat fositip," ujar Siswandi.

Pada kesempatan itu Wan Siswandi menyampaikan kembali bahwa Natuna, telah mencapai 99 persen vaksinasi.

"Oleh sebab itu kegiatan berlangsung harus menerapkan protokol kesehatan," pintanya.

Acara pembukaan Musawarah Besar (Mubes) masyarakat Natuna-Anambas menuju pemekaran Provinsi berjalan dengan aman dan tetap menerapkan protokol kesehatan, tetap memakai masker yang telah diterapkan oleh pemerintah pusat dan daerah.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.