Bupati Galus Lantik 45 Kepala Desa Terpilih Hasil Pemilihan Tahun 2021

Kepala Desa Terpilih Dilantik Bupati Galus. 

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Bupati Gayo Lues H. Muhammad Amru lantik 45 Penghulu (Kepala Desa) terpilih hasil pemilihan serentak dengan masa Bhakti 2021-2027.

Pengambilan sumpah jabatan Penghulu terpilih tersebut digelar di Bale Pendopo langsung di pimpin Bupati Galus, Selasa (07/12/2021) dini hari tadi.

Pengambilan sumpah Penghulu terpilih berdasarkan keputusan Bupati Galus Nomor: 141.1/Kep.123-Pemdes/2021 Tentang pengangkatan Kepala Desa/Pengulu Hasil Pemilihan Pengulu serentak Tahun 2021.

Dalam sambutannya Bupati H. M. Amru, ia sangat mengapresiasi kepada Badan Badan Permusyawaratan Kampung (BPK) dan panitia pemilihan Kepala Desa atas peran serta dan kerja kerasnya sehingga pelaksanaan pemilihan kepala desa dapat terlaksana dengan baik lancar dan aman.

“Untuk menciptakan suasana aman dan kondusif di Desa saudara, agar di upayakan pelayanan terbaik kepada masyarakat, serta betul- betul diperhatikan dan dapat bertindak seadil-adilnya sesuai dengan sumpah yang baru saja saudara ucapkan,” kata Bupati .

Dalam kesempatan tersebut pula, Bupati meminta agar para Kepala Desa dapat selalu tertib administrasi dalam hal pengelolaan keuangan serta pembangunan di Desa sehingga diharapkan kesejahteraan masyarakat Desa cepat tercapai.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Kepala Desa ini dilaksanakan berdasarkan amanat Undang-undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa dan Peraturan Pemerintah Nomor 47 Tahun 2014 tentang Peraturan Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2014 tentang Desa. ( MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.