59 Warga Porang di Vaksin oleh Tim Nakes Serta Gerai TNI-POLRI

Poto Bersama Dr. Wintono, Kepala Desa Porang Awaluddin, Didampingi Babinsa, Babinkantibmas dan Sekretaris Desa, Aman Rudi.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Kegiatan vaksinasi ini  dilakukan dengan sasaran khusus di Desa Porang dan sekitarnya yang dilaksanakan di Kantor Pengulu Kampung Porang. Hal tersebut dikatakan Kepala Puskesmas Blangkejeren, Dr. Wintono, Kamis (02/12/2021) siang kemaren.

Menurutnya, setelah dilaksanakan vaksin di kantor pengulu,dilanjutkan dengan cara Door tu Door dibantu oleh perangat, pengulu, para Kadus, dan didampingi Babnisa Blangpegayon Sertu, Dawon Riadi serta Babinkantibmas Aiptu, Fuadi.

Menurutnya, Gerai vaksinasi TNI-POLRI ini diselenggarakan atas kerja sama dengan Tim Relawan Nakes vaksinasi Kecamatan dengan sasaran 59 warga Porang yang berusia 14 tahun ke atas.

"Gerai vaksin TNI-POLRI ini dijalankan untuk menekan angka penularan virus Covid-19,"untuk itu kita bersama perangkat desa dan di dampingi oleh Babinsa dan Babinkantibmas melakukan Door tu Door ke rumah-rumah warga,agar pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini bisa lancar aman dan terkendali," ujar Dr.Wintono.

Kemudian Pengulu Porang Awaluddin sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi di Desa Porang, menurutnya, kegiatan vaksinasi ini dilakukan dengan sasaran 59  khusus untuk warga masyarakat Porang.

"Semoga seluruh masyarakat Porang telah divaksin oleh tim Gerai TNI-Polri bersama tim relawan dari Puskesmas Blangkejeren,kita sangat mendukung serta mengapresiasi kegiatan ini semoga aman dan lancar," tutupnya. (MK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.