Wakil Bupati Galus Ikuti Rapat Penyelenggaraan FGD-SDI-PST

Rapat Penyelenggaraan FGD-SDI.

GALUS KEPRIAKTUAL.COM: Bertempat di Offrom Sekdakab Gayo Lues Penyelenggaraan Focus Group Discussion (FGD) Satu Data Indonesia (SDI) dan penetapan Pelayanan Penetapan Standar Stastistik Terpadu (PTS) BPS serta membahas tentang satu data Indonesia, Rabu (17/11/2021).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Gayo Lues H. Said Sani menyampaikan, kegiatan FGD ini diharapkan dapat menjadi sarana Koordinasi antar Instansi dalam rangka mewujudkan publikasi Gayo Lues dalam angka 2021 yang berkualitas, akurat, mutakhir, terpadu dan dapat di pertanggung jawabkan, serta mudah diakses sesuai amanah Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009.

"Dengan menetapkan standar pelayanan ini, kita juga memberikan batas bawah dan batas atas kesanggupan kita dalam memberikan batasan kepada pengguna. Karena, dengan adanya Penetapan Standar Pelayanan ini dapat mencegah masyarakat memaksa mendapatkan layanan melebihi batas layanan yang sudah ditetapkan. Kepastian layanan dan kepuasan seluruh konsumen adalah Prioritas utama bagi kita sebagai penyelenggara layanan," ujarnya. 

Lanjutnya, layaknya seorang pedagang, kita harus membuat daftar barang yang akan dijual, menentukan jam buka toko, serta syarat bagi konsumen untuk mendapatkan barang/jasa yang kita tawarkan dan di Ikrarkan melalui maklumat pelayanan.

"Kepada Tim Penyelenggara layanan PST di Gayo Lues agar tidak larut dengan rutinitas kegiatan,hendaknya agar membuat inovasi agar memudahkan kita dalam bekerja meringankan kita dalam bekerja serta mempercepat dalam penyelesaian pekerjaan. Dalam era ini kita tidak hanya dituntut selesai pekerjaan dengan baik dan tepat waktu," ungkapnya. 

Hadir dalam acara tersebut, selain Wakil Bupati juga dihadiri pihak Polres Galus, pihak kejaksaan Galus,Koordinator Fungsi IPDS-BPS Provinsi Aceh, perwakilan Perguruan Tinggi dan para kepala SKPK turut memeriahkan acara itu. (MK)
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.