Wagub Kepri Marlin Agustina Hadiri Peringatan HAUL AKBAR SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI di Kundur

Wagub Kepri, Hj. Marlin Agustina Saat Menyampaikan Kata Sambutan. 

KUNDUR KEPRIAKTIAL.COM: Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Hj. Marlin Agustina hadiri kegiatan HAUL AKBAR SYEKH ABDUL QADIR Al JAILANI. Kegiatan tersebut berlansung di Tj. Sari Poyo, Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Senin (15/11/2021).

Dalam sambutan Hj.Marlin, ia mengucapkan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Kundur mengingat setelah menjadi wakil Gubernur baru kali ini dirinya mendapat kesempatan untuk mengahadiri beberapa kegiatan di pulau kundur 

"Kehadiran saya kali ini guna untuk bersilaturahmi kepada seluruh masyarakat Pulau Kundur. Untuk itu saya sampaikan kepada seluruh masyarakat Kundur mengingat kita masih dalam suasana pandemi Covid 19 untuk itu dirinya meminta agar masyarakat terus mematuhi proktol kesehatan dengan mematuhi Prokes insyaallah badai akan segera berlalu," kata Marlin. 

"Dengan mematuhi Prokes dan melakukan pola hidup bersih semoga pandemi segera berakhir dan kita semua bisa melakukan aktivitas seperti biasanya," ungkapnya kembali. 

Di samping itu Anggota DPRD Kabupaten Karimun, Hasanuddin mengucapkan terimakasih kepada Wakil gubernur ibu Hj.Marlin Agustina yang telah menyempatkan diri untuk hadir dan bersama sama masyarakat Tj.Sari Poyo dalam memperingati Hari AHUL AKBAR SYEKH ABDUL QADIR AL JAILANI .

Ahmad Yahya
Tags


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.