Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Gelar Medical Camp di Pulau

Komposit Marinir Gelar Kegiatan Medical Camp. 

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Satuan tugas Kompi komposit Marinir Natuna kembali menggelar kegiatan Medical camp bertempat di desa Cemaga Selatan, Bunguran Selatan, Kabupaten Natuna, Kepulauan Riau, Jum'at (15/10/21).

Medical Camp adalah suatu kegiatan sebagai wujud nyata kepedulian Satgas Kompi komposit Marinir Natuna dalam membantu meningkatkan kesejahteraan kesehatan masyarakat Natuna, dengan memberikan pelayanan kesehatan secara gratis. 

Komandan Satgas Kompi Komposit Marinir Natuna Mayor Marinir Teguh Pristiyanto D. S., S.E. mengatakan, dimulai dari konsultasi kesehatan, pemeriksaan kesehatan, serta pengobatan secara gratis kepada nelayan, pedagang, serta masyarakat yang ada di sekitar lokasi. Kegiatan yang pelayanan kesehatan yang diberikan oleh team kesehatan berjalan dengan tertib dan lancar.

"Adapun dari tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan adalah sebagai upaya dari Satgas kompi komposit Marinir Natuna di medan tugas yang berkesinambungan kepada masyarakat melalui pendeteksian kesehatan (diagnosa), pencegahan (preventif), penyembuhan (simtomatik), pemulihan (rehabilitatif), serta peningkatan kesehatan (promotif) kepada masyarakat di Kabupaten Natuna," ungkapnya.

Ia juga menyampaikan dengan kegiatan Medical Camp akan rutin dilaksanakan dan diharapkan dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat di bidang kesehatan.

Ungkapan terima kasih dari masyarakat kepada team kesehatan Satgas kompi komposit Marinir Natuna dan berharap kegiatan tersebut dapat dilaksanakan secara rutin.

(IK)


Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator sebagaimana diatur dalam UU ITE. #MariBijakBerkomentar.



Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.