Malam Pengantaran Tugas, AKBP Ike Krisnadian: Jalin Silaturahim dan Kekeluargaan Tetap Terjaga

AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si Didampingi Istrinya saat Berpamitan.

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Kepolisian Resor (Polres) Natuna menggelar acara malam pengantar tugas buat AKPB Ike Krisnadian S.I.K, M.Si yang kini menjabat sebagai Kapolres Natuna. Acara diselenggarakan di Gedubg Sri Srindit, Rabu malam (10/11/2021).

AKBP Ike Krisnadian S.I.K, M.Si, didampingi istri dalam pamitannya mengucapkan terima kasih untuk semuanya, atas dukungan dan kerjasamanya yang sangat baik selama ini, saya mohon doa restunya semoga diberi kemudahan, kesuksesan serta mendapat berkah dan perlindungan dari Allah SWT.

"Saya berharap agar jalinan silaturahmi dan kekeluargaan yang telah terbina tetap terus terjaga," harapnya.

Ia juga mengucapkan permohonan maaf apabila selama bertugas di Natuna ada perbuatan yang tidak menyenangkan yang di sengaja maupun tidak sengaja.

Sementara itu, Bupati Natuna Wan Siswandi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya disampaikan kepada AKBP Ike Krisnadian yang telah mengemban tugas dengan baik.

"Selama kurang lebih satu setanga tahun menjabat sebagai Kapolres di Kabupaten Natuna, hari ini kami melepaskan Pak Ike Krisnadian, kiranya sukses dan amanah di tempat tugas yang baru," ungkapnya.

Wan Siswandi juga berharap, kiranya hubungan sinergitas Polres Natuna dan Pemkab Natuna terjalin dengan erat untuk sama-sama mewujudkan Natuna yang aman dan damai.

Alih tugas dan mutasi ini berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/2280/X/KEP./2021 tanggal 31 Oktober 2021 tentang Alih Tugas Jabatan dan Mutasi Kapolres Natuna Polda Kepri.

Dalam surat telegram itu disebutkan jika AKBP Ike Krisnadian diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirsamapta Polda Kepri. Sementara posisi Kapolres Natuna digantikan oleh AKBP Iwan Ariyandhy yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit I Ditreskrimsus Polda Kepri.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda, Sekretaris Daerah (Sekda) Natuna, Boy Wijanarko, Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pimpinan Forum koordinasi Perangkat Daerah (OPD), Ketua MUI dan Tokoh Masyarakat.

(IK)
Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.