Laksanakan Vaksinasi Door To Door, Kapolres Natuna Ikut Turun Langsung ke Kampung Tua Penagi

Kapolres Turun Langsung Tinjau Vaksinisasi Door To Door

NATUNA KEPRIAKTUAL.COM: Polres Natuna melakukan inovasi dalam mendukung penuh percepatan vaksinasi menuju pembentukan herd immunity masyarakat Kabupaten Natuna melalui terobosan door to door Vaksinasi Covid -19.

Tim vaksinator Polres Natuna yang melibatkan tenaga kesehatan dari Puskesmas melakukan kegiatan door to door Vaksinasi Covid-19 di Kampung Tua Penagi Kecamatan Bunguran Timur kepada masyarakat Lansia, Selasa (16/11/2021).

Sebelum melaksanakan kegiatan tersebut, terlebih dahulu Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. dengan di damping Kapolsek Bunguran Timur dan PJU Polres Natuna melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi di Kantor Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur.

Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy, S.I.K., M.H. mengatakan Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan untuk menyentuh daerah-daerah yang warganya masih banyak yang belum tervaksin, dan melakukan pelayanan vaksinasi dengan lakukan penjemputan bagi warga yang mau di vaksin namun terkendala sesuatu hal.

"Dengan sistem Door to Door, diharapkan program vaksinasi Covid-19 bisa maksimal sehingga herd immunity segera terwujud," ujar Kapolres Natuna.

Sasaran utamanya adalah warga lansia dan disabilitas, sehingga mereka tidak perlu susah-susah mendatangi sentra vaksinasi Covid-19. Jadi, kami memberikan kemudahan bagi warga yang ingin vaksin tapi ada keterbatasan fisik, sehingga warga merasakan pelayanan dari kami.

"Dengan kegiatan Vaksinasi Door to Door ini diharapkan dapat membantu percepatan pelaksanaan vanksinasi Covid-19 diwilayah Kabupaten Natuna guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19," tutup Kapolres Natuna AKBP Iwan Ariyandhy.


(IK)

Tags


Posting Komentar

[blogger]

Author Name

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.